Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 1 Mar 2020 00:10 WIB ·

Citra Kirana Hamil 10 Minggu


 Citra Kirana Hamil 10 Minggu Perbesar

JAKARTA (RA) – Citra Kirana kini tengah hamil muda. Usia kehamilan bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series itu, sudah memasuki usia 10 minggu atau sekitar 2,5 bulan.

Citra Kirana mengaku senang sekali tengah hamil. Dia pun tidak henti mengucap rasa syukur bersama sang suami, Rezky Aditya. Karena Citra Kirana tidak pernah menyangka kalau dirinya akan hamil secepat ini. Apalagi usia pernikahannya dengan Rezky masih terbilang baru.

Alhamdulillah, bersyukur. Terkejut banget pas tahu (positif hamil). Bersyukur sekali dikasih amanah” kata Citra Kirana saat ditemui di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (29/2).

Perempuan berhijab itu mengatakan, kehamilannya merupakan rezeki terindah yang diberikan Tuhan untuk dirinya bersama Rezky Aditya. “Alhamdulillah dikasih rezeki melimpah sama Allah. Rezeki itu enggak cuma uang, anak juga rezeki ,” ucapnya sambil tersenyum.

Kebahagiaan kehamilan Citra Kirana tidak hanya dirasakan oleh dirinya bersama sang suami tercinta. Keluarga dari kedua belah pihak juga senang sekali Citra Kirana kini sudah berbadan dua.

Lebih lanjut diungkapkannya, jika selama ini dia merasakan kehamilan hanya lewat sinetron. Kali ini Citra Kirana merasakannya secara langsung. Dia pun merasakan mual-mual pada tri semester pertama kehamilan. Namun bukannya kesal, dia justru menikmati semua hal yang berkaitan dengan kehamilannya itu.

Citra Kirana bersyukur dirinya tidak mengalami ngidam yang aneh-aneh. Dia mangaku semua hal yang berkaitan dengan kehamilan masih dalam tahap normal. “Enggak ada (ngidam aneh-aneh). Nomal-normal aja,” ucapnya.

Seperti diketahui, Citra Kirana dan Rezky Aditya menikah pada pada 1 Desember 2019 di sebuah tempat di Bandung, Jawa Barat. Rezky menikahi Citra Kirana dengan mas kawin berupa uang sebesar 1. 122. 019 dan logam mulia seberat 150 gram. (jpg/ra)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Bulan Ramadan, Ditsamapta Polda Aceh Bagikan Sembako dan Takjil 

29 March 2024 - 21:34 WIB

Ekonomi Syariah Aceh Mulai Bangkit

29 March 2024 - 19:38 WIB

Jadi Khatib Jum’at, Tgk. H. Musannif Sanusi Ajak Masyarakat Aceh Besar Dekatkan Diri dengan Alquran

29 March 2024 - 18:05 WIB

Luncurkan Markas di Tanah Rencong, Wamenkominfo: Upaya Perkuat Ekosistem Startup di Aceh

29 March 2024 - 10:58 WIB

Bank Aceh Layani Penukaran Uang Menjelang Idul Fitri 1445 H

28 March 2024 - 21:36 WIB

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Trending di EKBIS