HKTI Se-Provinsi Aceh Dukung Moeldoko Pimpin HKTI Periode 2020-2025

HKTI Se-Provinsi Aceh Dukung Moeldoko Pimpin HKTI Periode 2020-2025

Banda Aceh – DPP Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Aceh mendukung Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Moeldoko, S.I.P. untuk melanjutkan kepemimpinannya menahkodai Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) periode 2020-2025, pada Musyawarah Nasional (Munas) HKTI di Jakarta, 12 Maret 2020 mendatang.

Dari sepak terjang Moeldoko selama memimpin HKTI dapat kita lihat bersama, dibawah komando kepemimpinan nya sebagai Ketua Umum HKTI, kesejahteraan tani di Indonesia bisa dibilang berhasil dan luar biasa, sehingga berbagai prestasi pun dapat diraih.

Sebagaimana kita ketahui bersama, “Dibawah kepemimpinan Ketum Moeldoko, HKTI mampu menciptakan bibit unggulan M400 dan M70D dengan sertifikasi Kementerian Pertanian. Lalu HKTI juga mampu mendirikan perusahaan M-Tani untuk mengembangkan bibit unggul teknologi tani dan Ketum Moeldoko bersama HKTI juga mampu membangun pompa air raksasa di Gunung Kidul untuk mendukung pertanian kawasan.”

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPP HKTI Aceh, Usman AR kepada media di Banda Aceh, Jumat 06 Maret 2020.

Keuchik Usman sapaan akrab Ketua DPP HKTI Aceh juga mengatakan, kepemimpinan Moeldoko telah banyak menghasilkan terobosan dan langkah strategis terkait berbagai hal seputar Tani.

Melihat berbagai hal tersebut, DPP HKTI Aceh beserta seluruh pengurus DPD HKTI Se-Provinsi Aceh merasa yakin dan mendukung Moeldoko untuk dapat melanjutkan kepemimpinan pada periode kedua, agar dapat melanjutkan rencana-rencana berbagai program hebat nya yang dirancang untuk kemajuan Tani di Indonesia. Tutup Usman AR.

Baca Juga...  Anggota Komisi III DPR RI, H. Nazaruddin Dek Gam Ingatkan Wartawan Jaga Kehormatan Profesinya