Areal PKM Aspin Dilarang Merokok

Foto: Puskesmas Aspin memasang selembar spanduk sebagai bentuk himbauan agar tidak merokok jika memasuki areal itu. (rahmat).

BLANGPIDIE (RA) – Bagi kaum pria yang ahli hisap atau pecandu rokok diharapkan untuk tidak menghisapnya jika hendak memasuki areal Puskesmas (PKM) Alue Sungai Pinang (Aspin) Kecamatan Jeumpa Kabupaten Abdya.

Kepala PKM Aspin itu Eza menyebutkan, himbauan tersebut dilakukan pihaknya dengan cara memasang selembar spanduk dipagar samping pintu gerbang masuk ke PKM itu.

“Bukan sekedar himbauan di atas spanduk saja, tapi sebagai staf disini khususnya cowok juga tidak boleh lagi merokok di areal PKM ini,” katanya.

Eza menambahkan, himbauan tersebut bukan saja berlaku di pihak PKM saja akan tertapi berlaku untuk umum, baik masyarakat, Muspika maupun lintas sektor.

“Himbauan ini berlaku untuk umum, siapapun yang ingin berobat atau masuk ke Gedung PKM ini kami harapankan untuk tidak merokok,” sebutnya.

Hal ini sambungnya, dimulai dari pihaknya sebagai pelayan masyarakat bidang kesehatan. “Ini kita mulai dari kita dulu, jika masih ada yang kecolongan, baik itu dari kita ataupun masyarakat atau siapapun yang masuk kesini biasalah, tapi jangan marah atau emisi bila kami menegurnya,”kata kapus itu. (mat)

Baca Juga...  Walikota Subulussalam Resmikan Desa Sadar Kerukunan