KKI Lhokseumawe Juara Umum Turnamen Karate

Rakyat Aceh

LHOKSEUMAWE (RA) – Perguruan Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) Luokseumawe berhasil meraih juara umum Open Turnament Karate KKI Luokseumawe Cup I, dalam rangka memeriahkan HUT ke-7 PT Perta Arun Gas (PAG).

Pada kejuaran karate yang berlangsung di Gedung KNPI Lhokseumawe, 13-15 Maret 2020, perguruan KKI Lhokseumawe berhasil mengumpulkan total 37 medali, yakni 17 Emas, 8 Perak dan 11 Perunggu, dari 45 kelas yang dipertandingkan.

Atas keberhasilan itu, perguruan KKI Lhokseumawe berhak membawa pulang piala dan uang pembinaan sebesar Rp2,5 juta, yang diserahkan langsung oleh President Director PT PAG, Arif Widodo kepada Dandim 0103/AUT Letkol Inf Agung Sukoco, selaku Pembina KKI Lhokseumawe, Minggu (15/3) malam, sekaligus menutup dengan resmi Open Turnament Karate KKI Lhokseumawe Cup I.

Juara II diraih oleh perguruan KKC Banda Aceh dengan total 18 medali (5 Emas, 5 Perak, 8 Perunggu). Sedangkan Juara III diraih oleh PPLD Aceh Utara dengan total 17 medali (2 Emas, 5 Perak, 10 Perunggu).

Presdir PT PAG, Arif Widodo menyampaikan terima kasih kepada para karateka yang telah bertanding, para manajer dan orangtua yang ikut serta mendampangi anak-anaknya selama kejuaraan.

Terima kasih juga kepada wasit dan panitia yang telah bekerja keras untuk menyukseskan kejuaraan karata se-Aceh, tambahnya.

“Kalah dan menang dalam sebuah pertandingan adalah hal yang lumrah. Terpenting, jadikan momen ini sebagai motivasi untuk meningkatkan prestasi di masa mendatang,” sebutnya.

“Selamat jalan. Semoga selamat tiba di tempat tujuan masing-masing. Dan semoga kita bisa bertemu lagi tahun depan,” ucap Arif Widodo. (rel/msi)

Baca Juga...  Komplotan Pencuri Ternak Pakai Mobil Diciduk