Hindari Covid-19Satlantas Aceh Tengah Apel Pagi dengan Minum Jamu

Kasat Lantas Polres Aceh Tengah, Iptu Rina Handayani, bersama anggota lantas meminum jamu dan mengajak masyarakat untuk hidup sehat. JURNALISA/RAKYAT ACEH 

TAKENGON (RA) – Salah satu bentuk antisipasi penyebaran virus corona (covid-19) di Aceh Tengah, jajaran Satlantas Polres Aceh Tengah laksanakan kegiatan apel pagi dan minum jamu bersama serta toturial cuci tangan dengan baik, Selasa (17/3).

Kegiatan ini berlangsung di Pos Pelayanan Lalu Lintas Terpadu Paya Ilang. Kasat Lantas Polres Aceh Tengah, Iptu Rina Bintar Handayani mengatakan, tujuan kegiatan untuk mendukung kebersihan diri guna melawan covid-19.

“Daripada menimbun masker dan handsitizer, mending jaga kebersihan, cuci tangan dan tingkatkan daya tahan tubuh,” ujar Kasat Lantas Rina.

Iptu Rina juga mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona dengan memperkuat imun tubuh, salah satunya dengan minum jamu. “Semoga kita semua terhindar dari penyebaran virus ini, tentu denga pola hidup sehat,” ujar Rina. (jur/bai)