Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE TIMUR · 18 Mar 2020 07:13 WIB ·

TNI Bangun MCK Warga Miskin


 Dandim 0117/Atam, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol, menyerahkan MCK kepada Nurbaiti (74), janda beranak 1  di Dusun Melur, desa Benua Raja,  Kecamatan Rantau Aceh Tamiang kemarin.(ist) Perbesar

Dandim 0117/Atam, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol, menyerahkan MCK kepada Nurbaiti (74), janda beranak 1 di Dusun Melur, desa Benua Raja, Kecamatan Rantau Aceh Tamiang kemarin.(ist)

ACEH TAMIANG (RA) – Melalui Karya Bahkti, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol, didampingi Pasi Ter Dim 0117/Atam Letda Inf Faisal Hadi turun langsung menyerahkan pembuatan MCK bagi warga yang kurang mampu Nurbaiti (74), janda beranak 1, di Dusun Melur, Desa. Benua Raja, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (16/3).

Letkol Inf Deki Rayusyah Putra saat menyerahkan MCK tersebut, menuturkan bahwa apa yang dilakukan satuan adalah instruksi dari komando atas, sebagai wujud kepedulian dan perhatian Kodim 0117/Aceh Tamiang kepada warga yang kurang mampu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dia juga mengatakan, dibangunnya MCK ini dapat membantu warga meningkatkan pola hidup sehat. Karya Bhakti ini efeknya dirasakan oleh warga yang belum mempunyai MCK.

Dia berharap agar yang sudah di buat MCK tersebut dapat mem pergunakan sebaik mungkin. Dan dengan ini selain kemanunggalan TNI Rakyat semakin kokoh, tingkat kesehatan masyarakat juga semakin meningkat kedepannya.

“TNI lahir dan hadir untuk rakyat, melalui karya bakti inilah TNI menunjukkan bahwa ucapan tersebut adalah nyata, karena semua yang kami lakukan adalah untuk masyarakat,seperti yang tengah kami laksanakan saat ini di desa Benua Raja, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang,” tegas Dandim. (urd/slm)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Irfansyah Gelar Halal Bi Halal

21 June 2024 - 23:14 WIB

Diibaratkan Sebagai PSSB Baru, Pj Bupati Bireuen Siap Dukung Tim Juang Fc

14 June 2024 - 20:39 WIB

Mukhlis Takabeya Salurkan Zakat untuk 1.250 Fakir Miskin

14 June 2024 - 17:32 WIB

Waled Nuruzzahri Silaturahmi ke LPI Ummul Mahabbah

14 June 2024 - 11:45 WIB

Dr. Muslem MA Bahas Toleransi Beragama di Aceh dalam Forum Diskusi CSCR UIN Jakarta

13 June 2024 - 22:13 WIB

Pemkab Pidie Jaya Salurkan Bantuan Sosial Fakir Miskin dan Yatim Piatu

13 June 2024 - 17:01 WIB

Trending di NANGGROE TIMUR