TNI Bangun MCK Warga Miskin

Dandim 0117/Atam, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol, menyerahkan MCK kepada Nurbaiti (74), janda beranak 1 di Dusun Melur, desa Benua Raja, Kecamatan Rantau Aceh Tamiang kemarin.(ist)

ACEH TAMIANG (RA) – Melalui Karya Bahkti, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol, didampingi Pasi Ter Dim 0117/Atam Letda Inf Faisal Hadi turun langsung menyerahkan pembuatan MCK bagi warga yang kurang mampu Nurbaiti (74), janda beranak 1, di Dusun Melur, Desa. Benua Raja, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (16/3).

Letkol Inf Deki Rayusyah Putra saat menyerahkan MCK tersebut, menuturkan bahwa apa yang dilakukan satuan adalah instruksi dari komando atas, sebagai wujud kepedulian dan perhatian Kodim 0117/Aceh Tamiang kepada warga yang kurang mampu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dia juga mengatakan, dibangunnya MCK ini dapat membantu warga meningkatkan pola hidup sehat. Karya Bhakti ini efeknya dirasakan oleh warga yang belum mempunyai MCK.

Dia berharap agar yang sudah di buat MCK tersebut dapat mem pergunakan sebaik mungkin. Dan dengan ini selain kemanunggalan TNI Rakyat semakin kokoh, tingkat kesehatan masyarakat juga semakin meningkat kedepannya.

“TNI lahir dan hadir untuk rakyat, melalui karya bakti inilah TNI menunjukkan bahwa ucapan tersebut adalah nyata, karena semua yang kami lakukan adalah untuk masyarakat,seperti yang tengah kami laksanakan saat ini di desa Benua Raja, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang,” tegas Dandim. (urd/slm)

Baca Juga...  GAP Umuslim Bireuen Serahkan Bibir Pohon Kepada Korban Banjir