Siswi MIN 4 Langsa menerima hadiah juara 3 karate se-Aceh, Kamis (19/3).

LANGSA (RA) – Seorang siswi kelas V Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN.4) Langsa, Al Mahiratul Husna, berhasil meraih juara 3 kejuaraan karate Se-Aceh tahun 2020, yang digelar oleh Kushin Ryu M Karate-do (KKI) di gedung pemuda KNPI Kota Lhokseumawe, Kamis (19/3).

Guru MIN 4 Langsa, Hendrawan, S.Pd.I kepada Rakyat Aceh mengatakan, kejuaraan karate yang digelar sejak 14-16 Maret 2020 lalu dalam rangka HUT PT. Perta Arun Gas (PAG) dan didukung oleh Kodim 0103/Aceh Utara ini bersifat open yang diikuti oleh atlet karate tingkat SD/MI kabupaten/kota di Aceh.

“Keberhasilan anak kita ini menjadi kebanggaan bagi MIN4 Langsa, karena mampu bersaing untuk tingkat provinsi. Semoga keberhasilan Al Mahiratul Husna ini menjadi motivasi bagi siswi MIN4 Langsa lainnya untuk terus berkarya dalam berbagai bidang,” sebut Hendrawan.

Tambahnya, dengan keberhasilan meraih juara 3 karate tingkat provinsi ini, pihaknya akan terus menjaga dan mengasah kemampuan Al Mahiratul Husna. Supaya pada event kedepannya, mampu meraih juara pertama tingkat provinsi. (dai/rif)