Ketua Komisi I DPRK Bireuen, Yufaidir Mustafa SE

LANGSA (RA) – Sebagai upaya antisipasi penyebaran covid-19, DPD II Partai Golkar Kota Langsa menyediakan fasilitas hand sanitizer bagi masyarakat umum di area publik, Minggu (22/3).

Bendahara DPD II Golkar Kota Langsa, Saifullah mengatakan, pengadaan fasilitas Hand Sanitizer bagi masyarakat di area publik ini merupakan atensi ketua DPD II Golkar Langsa Ilham Pangestu yang saat ini sebagai anggota Komisi I DPR RI Jakarta.

“Ini adalah kepedulian Golkar terhadap antisipasi penyebaran Convid-19 bagi masyarakat, juga sebagai bentuk dukungan terhadap arahan Pemerintah Aceh dan Pemko Langsa mencegah Corona,” sebut Saifullah.

Saifullah mengatakan, fasilitas hand sanitizer ini rencananya akan ditempatkan di sejumlah titik lain dalam kawasan Kota Langsa yang padat aktifitas. Seperti kawasan lapangan Merdeka, pusat perbelanjaan dan pusat keramaian lainnya.

“Untuk saat ini bagi masyarakat yang melintas di Jalan Ahmad Yani, silahkan mencuci tangan di tempat yang telah kami sediakan, persisnya di depan kantor Golkar. Pada tempat cuci tangan ini kita juga menyediakan alkohol antiseptik dan disinfektan untuk mengantisipasi virus Corona,” demikian Saifullah. (dai/slm)