Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 24 Mar 2020 05:40 WIB ·

Paket Kuota Ketengan Telkomsel Akses Media Sosial Sepuasnya Setiap Hari


 Paket Kuota Ketengan Telkomsel Akses Media Sosial Sepuasnya Setiap Hari Perbesar

MEDAN (RA) – Internet menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat dalam era digital, termasuk mengakses media sosial yang kini sudah menjadi kebiasaan. Untuk mengakomodir kebutuhan ini, Telkomsel menghadirkan Paket Kuota Ketengan dengan harga mulai dari Rp2.500 sesuai dengan zona yang telah ditentukan. Paket Kuota Ketengan ini dapat diaktifkan pelanggan secara harian hingga mingguan.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagut Telkomsel Ihsan mengatakan, “Kebiasaan akses media sosial terjadi hampir pada semua kalangan terutama anak muda, sehingga untuk memenuhi kebutuhan ini kami menghadirkan Paket Kuota Ketengan dengan harga yang sangat terjangkau dimana pelanggan bisa akses Youtube atau Facebook atau Instagram sepuasnya setiap hari.”

Paket Kuota Ketengan adalah kuota akses internet terbaru dari Telkomsel yang dapat digunakan khusus untuk mengakses Youtube, Facebook, dan Instagram. Paket Kuota Ketengan dapat dikonsumsi pelanggan sepanjang hari selama 24 jam, dimana maksimal pembelian paket yang sama sebanyak lima kali dalam satu periode masa aktif sejak aktivasi paket pertama. Paket Kuota Ketengan yang telah dibeli tidak dapat diakumulasikan dengan paket internet lainnya.

Paket Kuota Ketengan hadir dengan pilihan kuota hingga 3 GB yang dapat dibeli pelanggan melalui Aplikasi MyTelkomsel, GraPARI, outlet, ataupun UMB *363#. Paket Kuota Ketengan ini dibagi ke dalam 3 pilihan, yakni Kuota Ketengan Facebook, Kuota ketengan Instagram, dan Kuota Ketengan Youtube. Pelanggan dapat memilih variasi paket sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Paket dapat langsung digunakan setelah menerima SMS aktivasi dari Telkomsel. Paket ini hanya ditujukan bagi pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, dan LOOP) untuk pemakaian domestik. Informasi lengkap terkait Paket Kuota Ketengan dapat diperoleh melalui website resmi https://www.telkomsel.com/kuotaketengn.

“Kami berharap dengan adanya Paket Kuota Ketengan ini dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan untuk mengakses media sosial secara bebas setiap harinya menggunakan jaringan terbaik Telkomsel ,” tutup Ihsan. (ra)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Epson Indonesia Sajikan Bukber Spektakuler, Sinergi Bersama Media dan Hikmah Ramadan

28 March 2024 - 13:45 WIB

Tips Berkendara Aman Saat Bulan Puasa

28 March 2024 - 13:15 WIB

Ramadan Penuh Makna, The Reiz Suites, Artotel Curated Medan Bagikan Sembako Ke Beberapa Rumah Tahfidz Dan Panti Asuhan

28 March 2024 - 11:38 WIB

Telkomsel Berbagi Harapan dan Perkuat Semangat Kebersamaan

28 March 2024 - 00:01 WIB

PLN UID Aceh Siap Mendukung PON XXI Aceh – Sumut 2024

27 March 2024 - 17:13 WIB

Trending di EKBIS