Calang (RA) – Setelah dilakukan himbauan untuk menjauhkan segala bentuk aktifitas keramaian tampak sejumlah warkop (Warung Kop) sepi pengunjung di Kawasan Calang, Sabtu (28/3).

Dengan semakin sepinya para pengunjung, tentu ini merupakan bentuk semakin meningkatnya kesadaran masyarakat untuk menghindari berbagai bentuk keramain dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Pungkas Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir Melalui Kapolsek Krueng Sabee, Ipda Adam Maulana.

Selian itu dirinya mengajak, “tentu kami sangat berharap kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi, segala bentuk himbauan baik itu surat edaran Kapolri maupun surat edaran pemerintah pusat maupun Daerah serta sesuai surat edaran Muspika Krueng Sabee”. Dengan demikian Insya Allah kita akan terjaga dari mata bahaya Corona.

Memang sejak seminggu lalu, telah melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk menghindari segala bentuk keramaian maupun meniadakan sementara kegiatan pesta yang akan mengundang kerumuman masyarakat,. ujar Adam (say)