Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE BARAT · 2 Apr 2020 05:07 WIB ·

Pembahasan Selama Empat Jam Mengumpulkan Anggaran Senilai 4 Milyar Lebih


 Pembahasan Selama Empat Jam Mengumpulkan Anggaran Senilai 4 Milyar Lebih Perbesar

Calang (RA) – Memakan waktu selama empat Jam Esekutif dan Legeslatif menentukan anggaran penanganan Covid-19 senilai 4. Milyar lebih yang berlangsung di Gedung DPRK Aceh Jaya, Rabu (1/4).

Sebagaimana dikatakan Ketua DPRK Aceh Jaya Muslem D, Kepada Rakyat Aceh, duduk bersama yang dilaksanakan antara eksekutif dan legeslatif melakukan pembahasan anggaran dalam penganan Covid-19 hingga memakan waktu selama lebih kurang selama 4 Jam.

Duduk bersama hari ini melibatkan seluruh tim Banggar DPRK, serta TAPK , setelah adanya duduk bersama sesuai dengan SOP kesehatan, saat ini telah menemukan titik temu dengan jumlah pagu anggaran senilai Rp. 4 Milyar lebih, Kata Muslen

Disela-sela kesempatan tersebut, Bupati Aceh Jaya Drs H.T Irfan Tb, mengungkapkan, kegiatan hari ini sesuai dengan undangan ketua DPRK Aceh akhir alhamdullilah dalam penganan Covid-19 ini dalam penganan darurat telah ada kesepakatan bersama dalam penetapan anggaran.

Selain itu dalam langkah percepatan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini telah ada kesepakatan bersama akan dilaksanakan pendirian Pos pemeriksaan di perbatasan Geurute dengan Aceh Besar dan diperbatasan dengan Aceh Jaya dan Aceh Barat.

Karena memang, hasil kesepakatan bersama dalam pendirian dua pos tersebut, jangan sampai dari kawasan hijau yang terbebas dari Covid-19 ini, hingga berubah menjadi kawasan merah inilah yang kita antisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Ujar Irfan

Namun jika memang nantinya, kondisi status darurat bencana tersebut diperpanjang, kita masih ada stok cadangan anggaran dan nanti akan dilakukan pembahasan kembali jika memang hal tersebut terdesak.

Berbagai kegiatan dilakukan pergeseran baik itu seperti anggaran perjalanan semua secara total anggaran yang telah disepakati berjumlah empat milyar tiga belas juta lebih, tentu kegunaan tersebut akan diperuntukan dalam penganan Covif-19 ini, Katanya (say)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kadispora Simeulue: Fasilitas Hanya Jomblo Tapi Semangat Atlet untuk Latihan Sangat Militan 

27 March 2024 - 21:28 WIB

Tim SAR gabungan kembali temukan 6 mayat warga Rohingya di Aceh Jaya, total sudah 9 jenazah

26 March 2024 - 14:38 WIB

Apartemen Kepiting Ala Danlanal Simeulue

25 March 2024 - 21:51 WIB

Polisi Serahkan Berkas Kasus Oknum Timses Caleg Coblos 2 Kali ke Jaksa

21 March 2024 - 14:40 WIB

Kemenpora RI Percayakan Simeulue Gelar Kejuaraan Antarkampung

20 March 2024 - 16:57 WIB

Polres Abdya Ungkap Kasus Selama 2024

19 March 2024 - 20:07 WIB

Trending di NANGGROE BARAT