Calang (RA) -Ketua Dekranasda Aceh Jaya Ns, Hi Ernani Wijaya menyerahkan masker hasil kerajinan hasil binaan kepada petugas perbatasan, Di Gampong Coet Balam Kecamatan Teunom Aceh Jaya, Sabtu (4/4).

Pembagian masker tersebut merupakan hasil kerajinan hasil binaan,sebagaimana dikatakan,Ketua Dekranasda sekaligus ketua Pkk kabupaten Aceh Jaya Ns Hj Ernani Wijaya S.Kep M. kep, Kepada Rakyat Aceh, penyerahan masker ini diberikan pada pembukaan posko perbatasan Teunom dan Lamno juga turut hadir sejumlah pengurus ikut serta berpartisipasi.

Dalam upaya, penaggulangan percepatan pencegahan Covid-19 Kedua posko yang mulai beroperasi hari ini, masker hasil kerajinan tersebut telah kami pesan 1000 masker yang akan dibagikan kepada para petugas agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal, Pungkas Ernani

Hal ini dilakukan, karena memang masker tenaga kesehatan sangat terbatas dan nanti petugas non medis dapat menggunakan masker ini dan petugas medis dapat menggunakan masker yang sesuai degan standarnya.

Dirinya menambahkan, selain menyerahkan masker juga turut disumbangkan 2 detector suhu jarak jauh oleh pengurus PKK serta 20 kotak vitamin yang disumbangkan oleh member uniheath Aceh Jaya, kata Ernani

Dengan harapan, dapat bermanfaat untuk petugas posko dan petugas medis, yang nantinya bertugas diperbatasan, semoga dapat bersatu melawan Corona serta perlu ditingkatkan ibadah dan doa, “semoga kita semua dapat terhindar dari marabahaya”.

Dalam mempertahan kawasan Aceh Jaya yang masih tergolong hijau hingga merebaknya Corona, semoga kita semua terus menjalankan pola hidup sehat dan bersih. Disisi lain saat ini para petugas medis anda adalah Pahlawan selamat bertugas dalam pengabdian kepada rakyat dan bangsa ini. Tutup Ernani (say)