LANGSA (RA)- PLN UP3 Langsa menyalurkan bantuan CSR dan Bina Lingkungan berupa baju Alat Pelindung Diri (APD) lengkap untuk RSUD Kota Langsa, Senin (6/4).
Bantuan APD sebanyak 16 set ini untuk kepentingan kerja petugas medis RSUD Kota Langsa dalam upaya penanganan virus corona (Covid-19). Hal itu dikarenakan RSUD Kota Langsa merupakan salah satu Rumah Sakit Rujukan COVID-19 yang ditunjuk oleh pemerintah Aceh.
Manager PLN UP3 Langsa Hariadi Fitrianto mengatakan, bantuan APD ini sebagai wujud kepedulian PLN kepada stakeholder dan masyarakat sekitar dalam pencegahan Covid-19.
“Semoga baju Alat Pelindung Diri ini bisa bermanfaat untuk penanganan Covid-19 di Kota Langsa. Sehingga para tenaga medis dan pekerja lainnya yang berhadapan langsung dengan wabah ini dapat terlindungi,” harap Hariadi.
Pada kesempatan itu Hariadi juga berpesan, dalam menghadapi Covid-19 ini, seluruh masyarakat agar tetap tenang, jangan panik, tetap waspada dan ikuti petunjuk petunjuk pencegahan Covid-19 yang sudah di tetapkan pemerintah.
Tambhanya, PLN juga akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga kehandalan pasokan listrik. “Untuk menjalankan program social distance masyarakat dapat memanfaatkan layanan Digital PLN seperti contact center 123, PLan mobile, email, facebook, instagram sehingga pelanggan tidak perlu datang ke kantor PLN,” demikian Hariadi. (dai)
Baca Juga...  Shabela Terima Penghargaan Penyintas Kopi Gayo Menuju Dunia dari HRA