Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 6 Apr 2020 11:32 WIB ·

PLN Langsa Salurkan Bantuan CSR dan Bina Lingkungan ke RSUD


 PLN Langsa Salurkan Bantuan CSR dan Bina Lingkungan ke RSUD Perbesar

PLN Langsa Salurkan Bantuan CSR dan Bina Lingkungan ke RSUD

LANGSA (RA)- PLN UP3 Langsa menyalurkan bantuan CSR dan Bina Lingkungan berupa baju Alat Pelindung Diri (APD) lengkap untuk RSUD Kota Langsa, Senin (6/4).
Bantuan APD sebanyak 16 set ini untuk kepentingan kerja petugas medis RSUD Kota Langsa dalam upaya penanganan virus corona (Covid-19). Hal itu dikarenakan RSUD Kota Langsa merupakan salah satu Rumah Sakit Rujukan COVID-19 yang ditunjuk oleh pemerintah Aceh.
Manager PLN UP3 Langsa Hariadi Fitrianto mengatakan, bantuan APD ini sebagai wujud kepedulian PLN kepada stakeholder dan masyarakat sekitar dalam pencegahan Covid-19.
“Semoga baju Alat Pelindung Diri ini bisa bermanfaat untuk penanganan Covid-19 di Kota Langsa. Sehingga para tenaga medis dan pekerja lainnya yang berhadapan langsung dengan wabah ini dapat terlindungi,” harap Hariadi.
Pada kesempatan itu Hariadi juga berpesan, dalam menghadapi Covid-19 ini, seluruh masyarakat agar tetap tenang, jangan panik, tetap waspada dan ikuti petunjuk petunjuk pencegahan Covid-19 yang sudah di tetapkan pemerintah.
Tambhanya, PLN juga akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga kehandalan pasokan listrik. “Untuk menjalankan program social distance masyarakat dapat memanfaatkan layanan Digital PLN seperti contact center 123, PLan mobile, email, facebook, instagram sehingga pelanggan tidak perlu datang ke kantor PLN,” demikian Hariadi. (dai)
Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Dampak Cuaca Ekstrem, Petani di Aceh Tamiang Siram Tanaman 2-3 Kali Sehari

28 March 2024 - 06:23 WIB

Polres Bireuen Musnahkan 27,5 Kg Sabu dan 5000 Butir Ekstasi

25 March 2024 - 18:16 WIB

Kapolres Jatmiko Bangunkan Warga Bireuen untuk Sahur

24 March 2024 - 16:56 WIB

Bahron Bakti Diangkat Jadi Sekda Pidie Jaya

22 March 2024 - 15:02 WIB

Berkah Ramadan, BPKH Serahkan Bantuan Bagi Santri MSBS Aceh Besar

20 March 2024 - 21:20 WIB

Trending di DAERAH