Calang (RA) – Satuan Brimob Polda Aceh, Personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob melakukan penyemprotan cairan Disinfektan dalam memutus mata rantai penyebaran Corona di Jalan Lintas Kecamatan Pasie Raya, Selasa (7/4).

Sebagaimana di ungkapkan, Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Suheru, SIK.,MH. melalui Komandan Kompi (Danki) 4 Batalyon A Pelopor Akp Usman, SE.,MM. Penyemprotan cairan disinfektan ini kita laksanakan disepanjang ruas jalan Pasie Raya, “Selain ruas jalan, fasilitas umum seperti tempat ibadah juga jadi sasaran penyemprotan”.

Untuk itu, kami mengajak warga agar lebih waspada jangan sampai terpapar Covid-19, sebisa mungkin mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah insyaallah kita terhindar dari penularan virus ini, Pungkas Usman

Dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona, tentu harus menjalani pola hidup sehat sepeti cuci tangan dengan sabun serta harus sering konsumsi makanan bergizi, untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan harus menjaga jarak minimal satu meter saat berada di manapun, katanya

Selian memang wilayah Aceh Jaya yang masih tergolong hijau belum ada yang terjangkit namun bukan berarti kita teledor namun harus tetap antisipasi, serta kami mengajak masyarakat untuk mendukung paramedis yang sedang berjuang menangani Corona dengan Do’a agar semua kita diselamatkan sehingga tidak menyebar ke Wilayah Aceh Jaya, Harap Usman. (say)