Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE BARAT · 7 Apr 2020 08:36 WIB ·

Ditengah Wabah Corona Pejabat Tinggi Pratama di Lantik


 Rakyat Aceh Perbesar

Rakyat Aceh

Calang (RA) Ditengah wabah Corona sejumlah jabatan tinggi Pratama dilantik standar protokol kesehatan phisical distancing menjaga jarak 1 meter di ruang Kerja Bupati Aceh Jaya, Selasa (7/4).

Sebagaimana diketahui sebelumnya ketiga jabatan tinggi Pratama sempat mengalami kekosongan akibat pejabat sebelum nya telah habis masa tugas pensiun, dalam mengisi kekosongan harus dilakukan pelantikan pejabat yang baru di ruang lingkup Pemerintah Aceh Jaya.

Proses pelantikan tersebut tidak seperti biasanya dihadiri sejumlah pejabat baik keluarga tamu undangan hanya dihadiri Sekda Aceh Jaya, Mustafa, Asisten III Misdia Marlena, dan Plt Asisten I Azhari, Kabag Humas Safrizal.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aceh Jaya Drs H.T Irfan TB, memang sejumlah jabatan tinggi pratama sempat mengalami kekosongan akibat pensiun, setelah dilakukan pelantikan pada hari ini diharapkan dapat sinkron dengan tim gugus yang telah dibentuk.

Untuk diketahui memang kondisi Daerah saat ini masih dalam status hijau tentu harus adanya peran aktif semua pihak, dalam menghadapi merebak Corona yang hingga berdampak ke Daerah ini walaupun belum ada yang positif, Ujar Irfan

Irfan mengakui, memang ada sejumlah kepala SKPK yang tidak menjalankan tugas dengan baik telah kami berikan warning baik itu tatanan lingkungan maupun sejumlah lampu tiang yang harus kami kontrol sendiri.

Kedepan seharunya dalam menjalankan tugas yang baik, tidak harus adanya tekanan-tekanan, harus menjalankan tugas sesuai yang telah diamankan sesuai tupoksi masing-masing.“ tidak akan kami berikan informasi lagi kepada Sekda, maupun BKPSDM maka akan ada lagi kebocoran, dengan telah Adaya kebocoran baru dijalankan tugas”. Pungkas Irfan

Irfan mengakui, memang selama ini, masih banyak pejabat-pejabat yang belum mampu menjalankan tugas dengan baik, memang segala lini harus kami kontrol sendiri.

Sejumlah nama-nama pejabat tinggi pratama yang dilantik, Mustafa Ramdhan, Sebelum Sekretaris Dinas Kominfo dilantik menjadi Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab, Syarif Hidayat, sebelum sekretaris BKPSDM, Kepala BKPSDM dan T. Reza Fahlevi Kabag Organisasi , Menjadi Kepala Dinas PMPKB (say)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kadispora Simeulue: Fasilitas Hanya Jomblo Tapi Semangat Atlet untuk Latihan Sangat Militan 

27 March 2024 - 21:28 WIB

Pemilu 2024 Capai Kursi Partai Golkar Meningkat dan Siap Menyongsong Pilkada 2024

27 March 2024 - 18:21 WIB

Tim SAR gabungan kembali temukan 6 mayat warga Rohingya di Aceh Jaya, total sudah 9 jenazah

26 March 2024 - 14:38 WIB

Apartemen Kepiting Ala Danlanal Simeulue

25 March 2024 - 21:51 WIB

Mahfud MD Sebut Terlalu Cepat jika Ucapkan Selamat Kemanangan ke Prabowo-Gibran

25 March 2024 - 14:14 WIB

Polisi Serahkan Berkas Kasus Oknum Timses Caleg Coblos 2 Kali ke Jaksa

21 March 2024 - 14:40 WIB

Trending di NANGGROE BARAT