Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LASKAR RENCONG · 7 Apr 2020 07:01 WIB ·

Semua Pemain PulangTeco Pilih Tetap di Bali


 Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra. Perbesar

Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra.

DENPASAR (RA) – Jajaran Pelatih Bali United dipimpin langsung oleh Stefano “Teco” Cugurra, tidak memberikan pembatasan kepada skuad asuhannya agar tetap berada di Pulau Dewata selama pagebluk Covid-19. Teco memberikan keleluasaan kepada semua pemain untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing.

Pemain lokal sejatinya sudah pulang ke kampung halaman mereka setelah tanggal 16 Maret lalu. Namun ada beberapa pemain lokal yang memilih menetap di Bali misalnya M.

Taufiq yang sudah memiliki rumah di Bali dan Samuel Reimas yang memang tidak bisa pulang ke kampung halamannya karena ada pembatasan akses masuk ke Papua.

Sekarang giliran pemain asing yang memilih untuk pulang ke kampung halamannya. Para pemain asing, baru pekan lalu kembali ke negaranya masing-masing. Sebut saja Brwa Hekmat Nouri yang kembali ke Swedia dan Paulo Sergio yang kembali ke Portugal bersama keluarganya.

Selain itu, Ilija Spasojevic juga kembali ke Montenegro bersama kedua anaknya. “Ada yang sudah pulang, ada juga yang tetap tinggal di Bali. Yang jelas, mereka (pemain) pasti balik buat lebih dekat dengan keluarganya,” ucap Teco.

Teco sendiri tidak memilih pulang ke Rio De Janeiro. Salah satu pertimbangannya adalah putri kedua Teco, Gabriella Cugurra masih belum genap berumur satu tahun. “Kalau saya pilih bertahan di Bali saja,” ujar pelatih yang membawa Chiangrai United promosi ke Thai League 1 tersebut.

Untuk mengobati rasa rindu kampung halaman, Teco mengatakan jika sang istri Miran Cugurra selalu memasak makanan setiap hari. Terlebih masakan asal Negeri Samba. Namun, Teco enggan menyebutkan masakan apa yang biasa dimasak oleh sang istri yang dinikahinya pada tahun 2009 di Surabaya tersebut.

“Kebetulan juga istri yang masak setiap hari dan biasanya makanan dari Brasil yang dimasak,” tutup pelatih yang sempat menjadi pelatih fisik di Persebaya Surabaya saat era Jacksen F Tiago tersebut. (lib/rif)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

PSBL Akan Bermain di Pekalongan Jawa Tengah

26 March 2024 - 21:30 WIB

PSSI Kembali Hukum Persiraja dengan Tiga Hukuman Sekaligus

18 March 2024 - 15:03 WIB

Profil Pemain Bola Belanda Berdarah Aceh yan Curi Perhatian Shin Tae-yong

17 March 2024 - 02:15 WIB

Iwan Setiawan Latih PSBL Langsa di Liga 3 Nasional

16 March 2024 - 10:58 WIB

PERSIRAJA vs MALUT United: FINAL SESUNGGUHNYA

5 March 2024 - 01:09 WIB

Petinju Aceh di Johor Bahru Malaysia Raih Dua Perak

4 March 2024 - 10:13 WIB

Trending di LASKAR RENCONG