Pimpinan Cabang BAnk Aceh TAkengon, Jamaluddin, menyerahkan dua ribuan bantuan masker kain untuk diserahkan ke masyarakat melalui lembaga DPRK dan langsung di terima oleh Ketua Arwin Mega. JURNALISA/RAKYAT ACEH

TAKENGON (RA) – Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) menerima bantuan seribuan masker dari Bank Aceh Cabang Takengon. Bantuan langsung diserahkan oleh Jamaluddin sebagai pimpinan bank tersebut.

Menurut Jamaluddin, setelah ada aturan semua masyarakat harus memakai masker, pihaknya tergugah untuk memberikan bantuan masker langsung ke lembaga DPRK juga ke tim gugus depan yang terposko di Sekretaria Daerah.

“Kita mmberikan bantuan sekitar dua ribuan masker untuk dua tempat pertama ke tim Gugus depan serta lembaga DPRK. Tentu anggota DPRK membutuhkan saat turun ke lapangan,” jelas Jamaluddin.

Jamaluddin juga menyampaikan, nanti juga akan ada bantuan masker lagi, namun butuh waktu dalam penambahan di satu lokasi diluar daerah. “Nanti akan ada lagi pak Ketua, dalam beberapa hari ini nanti akan ada dan akan kita serahkan lagi untuk diberikan ke rakyat kita, melalui lembaga ini,” ujar Jamaluddin.

Arwin Mega menerima bantuan masker, sempat tersenyum dan mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Aceh yang telah menyumbangkan masker kain, dimana hari ini sangat dibutuhkan masyarakat kita.

“Terimakasih atas bantuanya, semoga masker ini nanti kami teruskan untuk kebutuhan masyarakat kita yang ada di pedesaan atau seputaran kota,” ucap Arwin Mega, didampingi beberapa anggota DPRK di ruangan ketua. (jur/bai)