Tiga Warga Dikarantina di Shelter Blang Adoe Aceh Utara

Karantina : Shelter Blang Adoe, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, sebagai karantina bagi ODP yang dipersiapkan pemda setempat. IDRIS BENDUNG-RAKYAT ACEH

LHOKSUKON(RA) – Pulang dari Sukabumi dan Jakarta, tiga warga di karantina di Shelter Blang Adoe, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (7/4).

“Iya ada tiga orang yang pulang menjelang Selasa dinihari tadi. Pukul 10 pagi sudah berada di karantina Blang Adoe,” kata Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Aceh Utara, Andree Prayuda, S. STP, MAP saat dihubungi Rakyat Aceh.

“Mereka mendapat biaya hidup selama di rumah singgah. Wacana agar betah ODP akan kita persiapkan WIFI. Dan ini yang pertama berada di Shelter,,” tambah Andre.

Sementara itu, informasi diperoleh ketiga ODP merupakan warga Simpang Kramat dan Lhoksukon. “dari Sukabumi adalah warga Simpang Kramat dan yang pulang dari Jakarta warga Lhoksukon.

Sekedar mengingatkan, hingga Selasa ini ada 102 ODP, 41 orang Dalam Proses Pantauan, 61 orang selesai pantau, 1.630 orang self monitoring. (ung/msi)

Baca Juga...  Rumah Warga Ambruk ke Sungai Akibat Abrasi