Respon Covid-19, Keuchik Subarang Bagikan Sembako Kepada Warga

Keuchik Subarang, Dedy Hermanda, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada salah seorang warga, Sabtu,(11/4).

TAPAKTUAN (RA) – Keuchik Gampong Subarang bagikan sembako kepada warganya.Hal ini dilaksanakan menanggapi penanganan pandemi Virus Covid-19 yang telah melanda dunia, serta pemberlakuan Lockdown sesuai himbauan Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten.

” Dengan ini Pemerintah Gampong Subarang sangat prihatin melihat kondisi ekonomi masyarakat yang sangat menurun yang disebabkan kurangnya akses sektor ekonomi, yang mana masyarakat Gampong Subarang mayoritas berekonomi disektor pertanian,” kata Keuchik Subarang, Dedy Hermanda, kepada Rakyat Aceh, Sabtu,(11/4).

Oleh sebab itu, kami selaku pimpinan merespon secara cepat kondisi masyarakat tersebut melalui bantuan sembako kepada seluruh rumah tangga miskin di Gampong Subarang.
Semoga dengan bantuan tersebut, bisa mengurangi beban masyarakat terhadap kesulitan bahan pangan dalam perihal bencana pandemi virus covid-19.

” Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat Gampong Subarang, agar mematuhi himbauan Pemerintah dalam penanganan pemutusan rantai penularan virus covid-19. serta mari kita berdo’a kepada Allah SWT, bersama sama agar wabah virus ini cepat pulih dari kehidupan kita, sehingga kita bersama kembali beraktivitas seperti biasanya,” tutup Dedy. (Yat)

Baca Juga...  Tiga Tersangka Penambang Illegal Ditangkap