Jajaran Kodam IM Bantu 250 Kotak Nasi dari Ibu Dandim 0101/BS

Banda Aceh (RA) Kepedulian ibu-ibu Persit di jajaran Kodam IM dalam mengantisipasi wabah covid 19 terus dilakukan kepada warga kecil yang terkena imbas dengan membagikan sembako dan masker dan sarung tangan sebanyak 250 penerima.

Hal itu dibuktikan oleh ibu-ibu dilingkungan Dandim 0101/BS yang diketuai dr Lili Kuswani dan Nyonya Turijan (dari jalasenatri angkatan laut), di bundaran Simpang Lima, Banda Aceh, Kamis (16/4).

Pada acara kemarin di Simpang Lima Banda Aceh, ibu-ibu membagikan kepada penerima diantaraanya tukang becak, asongan koran, tukang rumput, ojek online, para pengemis dan pengepul karton.

‘Ini bukti kepedulian ibu-ibu yang ada di jajaran Kodim dan Ibu dari kesatuan Angkatan Laut dalam penanganan virus corona meringankan sedikit bebannya”, ujar Ibu Lili.

Bantuan ini merupakan partisipasi dari seluruh anggota dan kita sudah lakukan beberapa kali kegiatan dengan titik lokasi berbeda. Mulai simpang Kodim, simpang lima, pasar Aceh dan Peunayong.

Begitu juga kunjungan dalam rangka memberikan bantuan ke panti asuhan dan panti jompo dengan demikian inilah bukti kepedulian TNI dan jajarannya menyikapi kebersamaan semua kita yang ada di Aceh maupun di Indonesia.

‘Semoga apa yang kami lakukan ini dapat mengurangi beban hidup para masyarakat yang menerima’, demikian Ibu Lily. (imj)

Baca Juga...  Brimob Polda Aceh Gandeng LDII Gelar Vaksinasi COVID-19