Polres Aceh Besar Laksanakan Donor Darah

Kapolres Aceh Besar, AKBP AYI SATRIA YUDDHA bersma istri, melakukan donor darah di Mapolres setempat Kota Jantho, Rabu (15/4).  TARMIDI YUSUF/RAKYAT ACEH

ACEH BESAR (RA) – Dalam rangka Polri peduli dan berbagi, Polres Aceh Besar beserta seluruh Polsek di jajarannya melaksanakan aksi donor darah yang dipusatkan di aula Mapolres setempat Kota Jantho, Rabu (15/4).

Aksi donor darah yang bertujuan selain untuk membantu ketersedian darah di PMI Aceh Besar ini, juga sebagai kepedulian Polri untuk menerapkan kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Hadir dalam kegiatan tersebut dan ikut menjadi pendonor Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yuddha bersama istri, para Kabag dan Kasat, para Kapolsek di jajaran Polres Aceh Besar bersama istri, personil Polres dan Polsek serta Ketua Ranting Bhayangkari beserta staf dan PMI Aceh Besar sebagai pelaksana.

Kapolres Aceh Besar mengatakan aksi donor darah yang dilakukan oleh jajarannya itu bertujuan untuk menambah ketersediaan darah di PMI. “Kegiatan ini untuk membantu dan menambah ketersediaan Darah di PMI Aceh Besar untuk masyarakat dalam rangka mewujudkan Indonesia yang aman dari covid 19 atau virus Corona khususnya di Kabupaten Aceh Besar,” sebutnya.

Ayi juga menyebutkan kegiatan donor ini sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan penyebaran virus corona terutama di Aceh Besar.

“Aksi donor darah ini juga merupakan salah satu kepedulian Polri untuk menerapkan kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan kebijakan Kapolda Aceh terkait pengcegahan Covid 19 di jajaran Polda Aceh,” jelasnya. (mag-83/bai)