Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LHOKSEUMAWE · 16 Apr 2020 07:04 WIB ·

Sat Narkoba Polres Acut Bagikan Sembako


 Rakyat Aceh Perbesar

Rakyat Aceh

LHOKSUKON (RA) – Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Kepolisian Resor Aceh Utara menyalurkan puluhan paket sembako ditengah wabah Virus Corona (Covid 19), Selasa, (14/04).

Kegiatan ini merupakan, rasa peduli dan empati Polri terhadap dampak Virus Corona dengan sasaran pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu.

Akibat wabah ini membuat warga harus mengurangi aktifitas di luar rumah dan menjalankan aturan social distancing dan physical distancing.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, S.IK melalui Kasat Narkoba AKP M. Daud mengatakan paket sembako bantuan yang diberikan kepada warga yang kurang mampu yakni berupa beras, gula, telor, mie instant dan minyak makan.

“Kita berharap bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban warga di tengah wabah virus corona saat ini, dan wabah corona yang melanda negeri ini bisa cepat teratasi,”ujarnya.

Dirinya menyebutkan kali pihaknya menyasar langsung 5 keluarga kurang mampu dengan teknis door to door sehingga bantuan yang disalurkan tepat sasaran
Ditengah pembagian sembako tampak anggota juga kembali mengedukasi warga melalui imbauan untuk tetap berada di rumah dimasa pencegahan COVID- 19 serta mengajak untuk membiasakan untuk hidup sehat serta menggunakan alat pelindung diri (APD) seperti masker dalam beraktifitas,”pungkas kasat.

“Jadi kita tidak hanya menghimbau agar mengurangi aktifitas di luar rumah. Kita juga peduli dengan keadaan mereka,” tutupnya. (rel/msi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Jalin Silaturahmi, PT PIM Buka Puasa Bersama Semua Stakeholder

29 March 2024 - 15:25 WIB

PAG Bukber Bersama 100 Wartawan

29 March 2024 - 14:58 WIB

Himamen Unimal Rayakan Milad ke-20 dan Buka Puasa Bersama

29 March 2024 - 05:02 WIB

Dandim 0103/Aceh Utara Bukber dan Santun Anak Yatim

28 March 2024 - 21:15 WIB

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Satnarkoba Polres Lhokseumawe Amankan 26 Tersangka dalam 14 Kasus Narkotika

26 March 2024 - 21:50 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE