Satreskrim Kumpulkan 15 Kantong Darah

Donor Darah : Personel polisi dari jajaran Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Lhokseumawe melakukan donor darah di Palang Merah Indonesia (PMI), Aceh Utara, Rabu (15/4) pagi. For Rakyat Aceh

LHOKSEUMAWE(RA) – Bantu ketersediaan stok darah, personel polisi dari jajaran Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Lhokseumawe melakukan donor darah di Palang Merah Indonesia (PMI), Aceh Utara, Rabu (15/4) pagi.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kasat Reskrim AKP Indra T Herlambang mengatakan, sebanyak 26 personel Satreskrim Polres Lhokseumawe sudah melakukan donor darah di PMI Aceh Utara.

“Dalam kegiatan donor darah itu berhasil mengumpulkan sebanyak 15 kantong darah,” katanya.

Ia menyebutkan, kegiatan itu dilakukan guna mendukung PMI dalam mengumpulkan darah, karena berdasarkan laporan PMI stok darah semakin menipis.

“Berdasarkan laporan itu, maka jajaran Satreskrim melakukan donor darah untuk membantu PMI dalam mengatasi kekurangan stok di tengah mewabahnya virus corona,” tegas Kasatreskrim Polres Lhokseumawe, AKP Indra T Herlambang.

Aksi donor darah itu juga terkait dengan akan dilaksanakannya kegiatan Operasi Keselamatan Rencong 2020 Polres Lhokseumawe menjelang Ramadhan dan lebaran Idul Fitri 1441 H. (rel/msi)

Baca Juga...  Rumah Warga Ambruk ke Sungai Akibat Abrasi