BKPSDM Aceh Jaya Sumbangkan APD Kepada Petugas Perbatasan

Calang (RA) – Kepala BKPSDM (badan kepegawaian dan penggembangan sumber daya manusia) Aceh Jaya Syarief Hidayat menyerahkan menyerahkan alat pelindung diri (APD) kepada petugas pos pemeriksaan yang Gampong Babah Ie Lamno Kecamatan Jaya Aceh Jaya, Kamis (16/4).

Dirinya mengatakan dalam penyerahan bantuan kelangkapan tersebut untuk membantu bagi para petugas, salah satu bentuk kepedulian bersama yang sedang menjalankan tugas mulia dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Pungkas Syarief

Penyerahan tersebut langsung diserahkan untuk petugas, APD 4 Set, Kacamata 4, Masker 1 lusin, termometer Infrared 1 buah serta sarung tangan satu kotak. “agar dapat terbantu bagi para petugas yang sedang menjalankan tugas mulia Tampa henti agar masyarakat tidak terjangkit corona”.

Bantuan tersebut merupakan hasil patungan para ASN serta THL yang bertugas di BKPSDM, “semoga dengan dukungan kita semua dan Do’a semoga Corona ini segera berkahir sebagaimana sebelumnya kita dapat beraktifitas kembali ke dengan leluasa, kewaspadaan harus kita jaga bersama”. Kata Syarief. (say)

Baca Juga...  Rumah Zakat dan Pertamina Gas Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Aceh Timur