Ketua TP-PKK Bagi Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

Bagi Sembako : Ketua TP PKK Kota Lhokseumawe, Cut Ernita, didampingi ketua BKMT Kota Lhokseumawe Hj,Rahman menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Lhokseumawe. Rakyat Aceh/ M Susahdi

LHOKSEUMAWE (RA) – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Lhokseumawe membagikan paket Sembako untuk masyarakat kurang mampu di sejumlah desa dalam wilayah Kota Lhokseumwe, Rabu (15/4).

Bantuan paket Sembako berupa beras, minyak goreng dan mie instan itu diserahkan langsung oleh Ketua TP-PKK Kota Lhokseumawe Cut Ernita bersama dengan Ketua BKMT Kota Lhokseumawe Hj Rahmani.

“Bantuan Sembako ini merupakan wujud kepedulian TP-PKK dan BKMT Kota Lhokseumawe terhadap masyarakat yang kurang mampu yang terdampak akibat pandemi virus corona (Covid-19),” sebut Cut Ernita.

Disebutkannya, ada 100 paket Sembako yang dibagikan untuk masyarakat kurang mampu disejumlah desa dalam wilayah Pemko Lhokseumawe.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat mengurangi beban mereka di tengah merebaknya wabah corona ini,” harap Cut Ernita yang diamini oleh Hj Rahmani. (msi)

Baca Juga...  Rumah Warga Ambruk ke Sungai Akibat Abrasi