Saudi Angkat Bicara Yang Menimpa Kader PAN

Calang (RA) – Mantan Anggota DPRK Aceh Jaya, Saudi, anggkat bicara terkait pemukulan yang nyaris melayang di bagian kepala kader Partai PAN merupakan Anggota DPRK Aceh Jaya.

Saudi, megungkapkan, kepada Rakyat Aceh, di Calang Jum’at(17/4).seharusnya jika memang kadis PUPR Aceh Jaya merasa tidak nyaman melaporkan kepada pihak Kepolisian terkait Maslah apa yang sedang di alami untuk memberikan kenyamanan dalam berkerja.

Kondisi saat ini, memang sedang ada proses lelang Di LPSE, sejumlah perkerjaan milik Dinas PUPR Aceh Jaya.“jika memang dirinya merasa tidak nyaman yang kemanan yang dibutuhkan hanya di kantor namun sifatnya tidak melekat.” namun jika ada persoalan dilporkan saja kepada pihak kepolisian. Kata Saudi

Kami sangat menyangkan atas kejadian tersebut yang menimpa, Anggota DPRK Aceh Jaya Muslim, semoga hal-hal seperti ini tidak terjadi terhadap orang lain merupakan masyarakat biasa. “ jika memang tidak ada maslah pasti tidak akan kejadian sedemikian rupa”. ujar Saudi

Akibat adanya kondisi ini, yang sangat ditakutkan Kadis memperalat pelaku pada dasarnya tidak mungkin terjadi. Mungkin ada maslah dirinya kadis secara pribadi dengan tugasnya sehingga merasa ketakutan . (Say)

Baca Juga...  Bila Temukan Pelanggaran SDA Laut Segera Laporkan