Calang (RA) – Wakil Ketua II DPRK Aceh Jaya Teuku Asrizal, SH menanggapi terkait kasus yang menimpa Muslim yang terjadi kasus pemukulan di Dusun Kuala Meurisi Gampong Ketapang Kecamatan Krueng Sabee, Kamis (16/4).

Dirinya mengatakan, secara resmi hingga saat ini belum ada laporan dari saudara Muslim baik ke lembaga maupun ke fraksi, sehingga kronologis sebenarnya belum diketahui,Pungkas Asrizal Sabtu ,(18/4).

Untuk saat ini informasi yang baru kami dapatkan, kejadian tersebut dengan oknum pengawal kadis PUPR Aceh Jaya diduga telah memukul salah seorang anggota DPRK sangat kita sesalkan.Atas nama lembaga legislatif maupun atas nama mitra dalam fraksi gabungan, saya sangat prihatin atas kejadian tersebut, Pungkas Asrizal

Tentu akibat kejadian tersebut, telah menghina dan mencoreng marwah Lembaga terhormat. Secara pribadi saya sebelumnya juga sudah mendesak Bupati Aceh Jaya agar segera melakukan “penyegaran” alias segera merotasi posisi kadis PUPR Aceh Jaya.

Namun hingga saat ini, saya masih bingung kenapa jabatan tersebut masih dipertahankan posisi kadis, hemat saya kadis PUPR sekarang juga tidak hebat sekali kinerjanya. Malah dalam belakangan ini selalu saja mendapat sorotan publik, Tegas Asrizal (say)