Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 20 Apr 2020 08:54 WIB ·

Golkar Aceh Salurkan APD ke RS Rujukan


 Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif, menyerahkan secara simbolis APD kepada perwakilan RSUZA, Banda Aceh, Senin (20/4). BAIHAQI/RAKYAT ACEH Perbesar

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif, menyerahkan secara simbolis APD kepada perwakilan RSUZA, Banda Aceh, Senin (20/4). BAIHAQI/RAKYAT ACEH

BANDA ACEH (RA) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh, menyalurkan Alat Pelindungan Diri (APD) ke seluruh rumah sakit rujukan covid-19 di Aceh.

Bantuan APD sebanyak 200 paket itu secara simbolis diserahkan kepada Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin dan Rumah Sakit Umum Meuraxa, yang dilakukan di halaman depan kantor DPD I Partai Golkar Aceh, Senin (20/1).

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif, yang didampingi sejumlah pengurus partai dan anggota DPRA menyampaikan APD yang akan disalurkan ke seluruh rumah sakit rujukan di Aceh berasal dari sumbangan keluarga besar Partai Golkar Aceh.

“Partai Golkar Aceh, ikut peduli dan perhatian yang tinggi terhadap penanganan virus corona,” kata Nurlif.

Selain DPD I Partai Golkar, kata Nurlif, DPD II Partai Golkar juga akan membantu APD dan bantuan lain di daerah masing-masing. “Kami memberi semangat dan mendukung pengabdian para dokter dan tenaga medis menjalan tugas dan tangungjawab penanganan corona, termasuk pegawai rumah sakit,” katanya.

Selain itu, Nurlif, juga menghimbau kader Partai Golkar dan masyarakat Aceh untuk mematuhi anjuran pemerintah seperti memakai masker jika keluar rumah, jaga jarak. Itu semua untuk memutuskan penyebaran corona di Aceh.

“Insya Allah, jika anjuran itu dipatuhi, penyebaran corona di Aceh dapat terputus,” katanya.

Untuk pemerintah, Nurlif, meminta agar bersungguh-sungguh membuat perencanaan dan program serta eksen secara terukur dan dapat dipertanggungjawab.

“Gunakan dana sebaik mungkin dan tepat sasaran, baik itu bersumber dari APBN, APBA maupun APBK, sehingga tidak menjadi polemik dan keresahan di tengah-tengah masyarakat, baik saat ini maupun mendatang,” katanya, sembari mengatakan Partai Golkar Aceh siap berkontribusi dan siap membantu pemerintah dalam penanganan virus corona. (bai)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kapendam IM Silaturrahmi ke Harian Rakyat Aceh dan PWI

28 March 2024 - 17:45 WIB

Pemuda Aceh Reformasi Minta Pj Gubernur Aceh segera Lantik Kepala BPKS Definitif

28 March 2024 - 15:10 WIB

166 Siswa MA Aceh Besar Diterima Kuliah Lewat Jalur Prestasi

28 March 2024 - 13:51 WIB

Pemilu 2024 Capai Kursi Partai Golkar Meningkat dan Siap Menyongsong Pilkada 2024

27 March 2024 - 18:21 WIB

Tingkatkan Keamanan, Kemenkumham Aceh Rssmikan Blok Hunian Maximum Security di Lapas Banda Aceh

27 March 2024 - 05:03 WIB

Brigjen Marzuki Ali Basyah Jabat Kepala BNN Aceh

26 March 2024 - 22:35 WIB

Trending di METROPOLIS