Pelebaran Jalan Mengikuti Protokol Kesehatan Tidak Bermasalah

Calang (RA) Bupati Aceh Jaya Drs H. Teuku Irfan TB, proses pelebaran jalan mematuhi protokol kesehatan tidak bermasalah sebagaimana proses perkerjaan yang sedang berjalan merupakan program Balai Jalan Nasional Perwakilan Aceh preservasi jalan Calang – Meulaboh tepat di Gampong Kabong Kecamatan Krueng Sabee Aceh Jaya, Senin (20/4).

Sebagaimana, diketahui proses pembangunan tersebut bersumber anggaran APBN, merupakan program Balai Jalan Nasional Aceh 1 sesuai perjanjian Kontrak paket preservasi Jalan Calang-meulaboh yang dikerjakan PT . Putra Naggroe Aceh. Meliputi Proses perkerjaan pelebaran jalan menuju standar, pemeliharaan rutin jalan dan jembatan.

Teuku Irfan, Mengatakan pembangunan jalan yang sedang dikerjakan saat ini tidak ada persoalan di lapangan dikarenakan memang para pekerja merupakan merupakan putra Daerah tentu pembangunan jalan tersebut sudah sesuai menjadi keinginan masyarakat.

Walaupun ditengah wabah Corona selain kondisi Aceh Jaya masih dalam status hijau. “maka tidak ada masalah proses perkejaan tersebut dilaksanakan selama mengikuti protokol kesehatan” selain memang para pekerja merupakan putra daerah semua. pungkas Irfan

Dirinya menambahkan, Pemerintah Daerah juga telah mengajukan kepada pihak balai untuk dibangun jalan dua jalur serta jalan menuju pelabuhan Calang merupakan salah satu akses untuk mendongkrak perekonomian masyarakat.

Dalam proses perkerjaan tersebut memang yang digunakan adalah alat berat, maka hemat kami itu tidak menjadi persoalan dan harus terus dilanjutkan demi keberlangsungan pembangunan yang sedang berjalan. harap Irfan (say)

Baca Juga...  Dugaan Kasus Perkara Korupsi Proyek Jalan di Simeulue Jaksa Resmi Tahan Enam Tersangka