Warga Diimbau Tidak Lakukan Ilegal Drilling

Lokasi illegal drilling di Dusun Sejahtera dan Karya Desa Seumadam, (ist)

ACEH TAMIANG (RA) – Dandim 0117/Atam, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra mengimbau masyarakat Aceh Tamiang agar tidak lagi melakukan illegal drilling atau pengeboran minyak secara ilegal.

“Illegal drilling ini bisa membahayakan diri, masyarakat dan lingkungan disekitarnya apabila terjadi kebakaran dan hal itu jelas sangat melanggar hukum,” kata Dandim, Minggu (19/4).

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19, Kodim 0117/Aceh Tamiang bekerjasama dengan PT Pertamina Ep, Field Rantau pada Jumat kemarin juga membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah line pipa Dusun Sejahtera dan Dusun Karya Desa Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda.

Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, mengatakan pembagian sembako dilakukan atas kerjasama antara PT. Pertamina dengan Kodim 0117/Atam dalam rangka mengatasi kesulitan ekonomi warga kurang mampu terutama di Desa Seumadam.

“Kepedulian Pertamina dan Kodim 0117/Atam dalam membantu kesulitan masyarakat yang kurang mampu dihadapkan situasi saat ini yg mana masyarakat ekonomi kelas bawah yg susah mendapatkan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari,” pungkasnya. (urd/slm)

Baca Juga...  Aliansi Muslimat Aceh Minta DPRA Tolak RUU TPKS