Berikan Kenyamanan Dalam Beribadah Mesjid Disemprot Disinfektan

Calang (RA) – Personil Batalyon A Pelopor Brimob Polda Aceh, melaksanakan pembersihan disertai penyemprotan disinfektan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 menjelang Bulan Suci Ramadhan di Mesjid Jabal Rahmah Calang Kecamatan Krueng Sabee Aceh Jaya, Selasa (21/4).

Dalam kesempatan tersebut, Danki Brimob Batalyon A, AKP Usman mengatakan jika penyemprotan disinfektan itu dilakukan pihaknya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2020.

Selain dalam mesjid, sejumlah pekarangan mesjid juga dilakukan penyemprotan disinfektan menggunakan mobil water canon. ‚Äúserta turut dilakukan pembersihan lingkungan agar dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat”. katanya

“Kita lakukan ini supaya masyarakat lebih aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan, apalagi saat ini kita masih dalam darurat wabah Covid-19 yang merebak hingga ke Aceh,” terang Akp Usman.

Sambungnya, untuk dalam mesjid kita lakukan penyemprotan secara manual tadi, yang diluar di halaman baru kita semprot menggunakan mobil tentu kegiatan ini berlangsung berkat kerja keras para personil yang terus setia dalam pengabdian untuk negara tercinta” Tutup Usman. (say)

Baca Juga...  Lulus JPT, Minggu ini dilantik¬†