Partai Demokrat, Serahkan Bantuan APD Untuk 13 Puskesmas

Calang (RA) – DPC Partai Demokrat Aceh Jaya dalam mengantisipasi penyebaran Corona, menyerahkan bantuan APD (alat pelindung diri) kepada 13 puskemas dalam kabupaten Aceh Jaya.

Sebagaimana di utarakan Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Jaya, Teuku Hasyimi Puteh S.H, Kepada Rakyat Aceh, Senin (20/4). Tentu memang penyerahan diperuntukan bagi tenaga medis 26 set APD serta penyemprotan disinfektan sebanyak 51 Titik serta penyerahan masker.

Kondisi ini, dilakukan untuk kesiapan bagi para tenaga medis kala menghadapi Covid -19, memang saat ini untuk Aceh Jaya masih dalam status hijau tentu kewaspadaan yang harus semakin ditingkatkan bersama-sama, Pungkas Hasyimi

Dalam penyerahan tersebut, dilakukan oleh para kader Partai Demokrat di semua wilayah langsung diterima bagi tenaga medis, “semoga bantuan yang diserahkan tersebut dapat dimanfaatkan sebagaimana oleh para tenaga medis”.

Kami segenap, pengurus Partai Demokrat serta masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPP Pusat Demokrat, atas bantuan yang diberikan sehingga sangat bermanfaat dalam membantu Daerah Aceh Jaya.(say)

Baca Juga...  Bupati Kukuhkan Pengurus MAA Nagan Raya