BANDA ACEH (RA) – Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Heru Pranoto, M.Si yang didampingi Kabid P2M BNNP Aceh Masduki, SH, membagi Masker Gratis kepada Petugas Gabungan Satgas Covid-19 di Kantor Satpol PP Provinsi Aceh, Rabu (22/4).

Pembagian masker tersebut dilakukan secara simbolis kepada masing-masing petugas yang mewakili instansi masing-masing. Baru kemudian petugas BNNP Aceh membagikan masker kesemua Petugas Gabungan pada Kegiatan Apel Pagi petugas Gabungan Satgas Covid-19 di halaman kantor Satpol PP Provinsi Aceh. Masker gratis yang diberikan sebanyak 300 pcs.

Brigjen Pol Heru Pranoto saat menjadi pembina apel gabungan manyampaikan, kegiatan penanggulangan dan pencegahan Covid-19 yang dilakukan merupakan Ibadah, dan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.

“BNNP Aceh pada hari ini membagi masker secara gratis, kepada semua petugas yang hadir di apel pagi ini, hal ini sebagai wujud kepedulian BNNP Aceh, dan sebagai respon atas Pendemi COVID-19 ini,” ujarnya.

Heru melanjutkan, memakai masker merupakan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, serta upaya penanggulangan dan pencegahan Covid-19. “Untuk itu saya mengajak kita semua untuk terus memakai masker saat menjalankan tugas dan selama diluar rumah, serta menggelorakan memakai masker kepada seluruh masyarakat kita,” sambungnya.

Dihadapan petugas gabungan yang terdiri dari TNI Polri, Satpol PP dan lainnya, Jenderal Bintang Satu ini menegaskan Pandemi Permasalahan Covid-19 yang saat ini terjadi akan sangat sulit untuk di tangani apabila kita tidak bergerak bersama sama untuk menghadapinya.

“Kami dari BNNP Aceh akan terus bebuat untuk menaruh peduli, berbuat yang terbaik dalam upaya penanggulangan dan pencegahan Covid-19 di Aceh. Karena kita mengetahui keadaan Pendemi COVID-19 ini harus kita hadapi dan kita cegah Bersama-sama,” pungkas Heru. (ra)