PT Meulaboh Power Generation, Salurkan Sembako kepada Korban Dampak Covid-19

Calang (RA) – PT Meulaboh Power Generation PLTU 34 Nagan Raya menyalurkan bantuan kepedulian kemanusiaan dalam bentuk sembako untuk korban dampak Covid-19 melalui tim gugus Covid -19 di Gedung BPBK Aceh Jaya, Selasa (21/4).

Dalam kesempatan tersebut, Humas PT Meulaboh Power Generation PLTU 34 Nagan Raya, Adi Irwansyah Kepada Rakyat Aceh, mengungkapkan, dalam penyaluran bantuan tersebut diterima langsung oleh tim Gugus Covid-19, meliputi beras 10 kg 100 sak, telur 100 papan, mie instan 100 dus, dan minyak goreng 2 kg 100 paket.

Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan, bagi warga yang terdampak ekonomi akibat Corona ini dapat menerima bantuan tersebut sehingga dapat meringankan beban masyarakat sementara bantuan tersebut serupa juga telah di salurkan ke Kabupaten Nagan Raya dan Aceh Jaya, nantinya juga akan di salurkan ke Aceh Barat. Pungkas Adi

Sementara disela-sela serah terima bantuan sembako tersebut, Bupati Aceh Jaya Drs H.T Irfan TB, melalui, Asisten I Setdakab, Mustafa Ramadhan, kepada Rakyat Aceh, dari jumlah bantuan tersebut akan kita invetarisir terlebih dahulu serta berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial agar bagi masyarakat yang menerima bantuan tersebut tidak tumpang tindih sehingga agar lebih tepat sasaran.

Selain itu, dirinya menambahkan, tentu kami sangat berterimakasih kepada donatur yang telah memberikan bantuan tersebut tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat yang saat ini membutuhkan bantuan tersebut, Tutup Mustafa (say)

Baca Juga...  Shabela Terima Penghargaan Penyintas Kopi Gayo Menuju Dunia dari HRA