300 Paket Sembako Disalurkan Door to door

Bantuan : Kepolisian Resor Aceh Utara menyalurkan 300 paket sembako door to door kerumah warga kurang mampu. Selasa (21/4). For Rakyat Aceh

LHOKSUKON (RA) – Jajaran Kepolisian Resor Aceh Utara secara serentak menyalurkan 300 paket sembako door to door kerumah warga kurang mampu. Selasa (21/4).

Kegiatan yang dilakukan ini bertajuk Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polres Aceh Utara dan jajaran serta Bhayangkari Cabang Aceh Utara “Berbagi untuk keselamatan bersama.”

Selain 300 paket sembako, ada juga 250 nasi kotak, semuanya dibagikan gratis.
Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasubbag Humas Iptu Sudiya Karya mengatakan jika kegiatan serupa dilaksanakan serentak oleh satuan Polri di tiap wilayah pada 21 April 2019.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan dan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19”, ujar Iptu Sudiya.
Ia menerangkan, sumber pembiayaan sembako berasal dari sumbangan sukarela anggota Polri dan Bhayangkari.

Pelaksanaan bhakti sosial ini pula dilakukan dengan mempedomani protokol kesehatan dan penerapan physical distancing sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

“Penyerahan bantuan kepada yang berhak dilakukan secara door to door dimaksudkan untuk menghindari kerumunan massa,” pungkas Iptu Sudiya. (rel/msi)

Baca Juga...  Refocusing Covid-19 Kembali Sedot Anggaran Simeulue