BANDA ACEH (RA) – Aparatur Dusun Teratai, Gampong Lamteumen Timur, Kota Banda Aceh kembali menyalurkan bantuan kepada puluhan masyarakat di wilayah Dusun Teratai, Selasa (21/4/2020).

Bantuan ini merupakan kali ketiga setelah yang pertama diawal-awal imbauan Pemerintah Kota Banda Aceh untuk mengurangi aktivitas di luar, aparatur Dusun Teratai telah menyalurkan paket sembako kepada puluhan masyarakat kurang mampu.

Selanjutnya, aparatur gampong setempat juga telah menyalurkan masker kepada masyarakat di Dusun Teratai.

“Kita harap bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan 1441 H,” kata Kepala Dusun Teratai, Riazil S,Sos.

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada para dermawan yang telah menyampaikan bantuannya kepada masyarakat dan berharap semoga bantuan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kepedulian terhadap sesama terlebih saat ini masyarakat sedang dihadapkan pada virus Covid-19.

Adapun bantuan yang diberikan antara lain tiga sirup dan satu kotak kurma.

Bagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat

Dalam kegiatan yang sama juga dilakukan oleh Dusun Seroja pembagian sembako yang bersumber dari swadaya Dusun Seroja adapun bantuan yang diberikan 1 kg gula, 1 kg minyak goreng, 2 botol sirup, 1 kotak teh sariwangi dan pembagian masker dari ibu pkk dusun seroja.

Sementara itu Kepala Dusun Seroja Fahri Hasnovi mengatakan, pembagian sembako bertujuan agar dapat dipergunakan di ramadan ini, biar masyarakat lebih fokus beribadah. Dikarenakan kondisi virus corona belum mereda dan masa waspada masih panjang maka harus segera menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Fahri Hasnovi menambahkan semoga semua para pemimpin dapat ambil bagian bersama membantu masyarakat dikarenakan kondisi pendemic belum aman. (ra)

Baca Juga...  Polisi Ungkap Pembakaran Mobil, Tiga Pelaku Diamankan