Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 25 Apr 2020 07:23 WIB ·

IPEMI Aceh Serahkan 30 Paket Sembako untuk BKM dan Tim Siaga COVID 19


 IPEMI Aceh Serahkan 30 Paket Sembako untuk BKM dan Tim Siaga COVID 19 Perbesar

ACEH BESAR – Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Aceh menyerahkan 30 paket bantuan sembako bagi warga masyarakat Tanjung Selamat Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar melalui BKM Babul Maghfirah dan Tim Siaga Covid 19 yang diterima langsung oleh Salamun, SH, bersama Ketua BKM Wirzaini Usman, S.HI.,M.I.Kom, Sabtu (25/04/2020).

Penyerahan bantuan langsung dilakukan oleh Wakil Ketua IPEMI Kasumi Sulaiman yang juga Anggota DPRK Banda Aceh, Sekretaris Munawwarah turut didampingi oleh Bendahara Nadia Saaduddin Djamal yang dipusatkan di Gedung Serba Guna Gampong Tanjung Selamat.

“Semoga sedikit bantuan dari kami kepada masyarakat yg terdampak ekonomi covid 19 dapat membantu di masa seperti ini.” ucap Kasumi Sulaiman saat penyerahan.

Keuchik Gampong Tanjung Selamat sekaligus Ketua Tim Siaga Covid-19 Salamun, SH didampingi oleh Ketua Tuha Peut Drs. Syamsul Bahri Ys, MA tampak sangat bahagia saat menerima paket sembako bantuan IPEMI Aceh tersebut.

“Alhamdulillah dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya untuk ibu-ibu dari IPEMI Aceh yang telah berkenan membantu kesulitan ekonomi warga kami yang terdampak Covid-19 ini. Insya Allah kami akan salurkan kepada yang berhak.” ujar Salamun saat menerima serahan paket bantuan.

Begitu pula Wirzaini Usman selaku Ketua Umum BKM Babul Maghfirah memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengusaha muslimah yang tergabung dalam IPEMI Aceh.

“Apresiasi yang tinggi kepada pengusaha wanita muslimah yang tergabung dalam IPEMI Aceh. Bantuan ini sangat bermanfaat dan akan kita salurkan kepada warga yang membutuhkan bersama Tim Siaga dan Satgas Covid 19 Gampong.” katanya.

Wirzaini melanjutkan melanjutkan donasi melalui program BKM Babul Maghfirah Peduli Covid 19 masih terus dibuka.

Bagi siapa saja yang tergerak hatinya untuk menyumbang agar dapat menghubungi panitia atau bisa salurkan via rekening bank Mandiri 158-00-0112493-2 an. Hamdani.

Sebelumnya (Selasa, 21/04/2020) BKM bersama Tim Satgas Covid Tanjung Selamat juga telah mendistribusikan sebanyak 160 paket sembako bagi keluarga miskin hasil donasi dan sumbangan donatur.

Paket tersebut merupakan sumbangan donatur yang berhasil dikumpulkan oleh BKM Babul Maghfirah. Selain sumbangan para Pengurus BKM sendiri dan warga, bantuan juga disumbangkan oleh Anggota DPRA Darwati A Gani dan anggota DPR RI Illiza Saaduddin Djamal. (ra)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Ekonomi Syariah Aceh Mulai Bangkit

29 March 2024 - 19:38 WIB

Jadi Khatib Jum’at, Tgk. H. Musannif Sanusi Ajak Masyarakat Aceh Besar Dekatkan Diri dengan Alquran

29 March 2024 - 18:05 WIB

Luncurkan Markas di Tanah Rencong, Wamenkominfo: Upaya Perkuat Ekosistem Startup di Aceh

29 March 2024 - 10:58 WIB

Bank Aceh Layani Penukaran Uang Menjelang Idul Fitri 1445 H

28 March 2024 - 21:36 WIB

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Kapendam IM Silaturrahmi ke Harian Rakyat Aceh dan PWI

28 March 2024 - 17:45 WIB

Trending di METROPOLIS