Menghadapi Covid-19, Personel Brimob Dicek Suhu Tubuh

Calang (RA) – Seluruh Personel Kompi 4 Batalyon A Pelopor Brimob Polda Aceh melakukan pengecekan suhu tubuh dalam kesiapan menghadapi Covid-19 di Kompi Pelopor Bataliyon Calang, Rabu (29/4).

Sebagaimana dikatakan, Komandan Kompi 4 Batalion A, AKP Usman SE, M.M Kepada Rakyat Aceh, dalam kegiatan yang dilaksanakan saat ini terutama untuk pengecekan seluruh personel untuk mengetahui suhu tubuh, tentu ini salah satu langkah kesiapan kita dalam menghadapi Corona.

Setelah dilakukan pengecekan suhu tubuh, para personel rata-rata suhu tubuh normal tidak ada yang di atas 38°C “tentu kewaspadaan harus terus ditingkatkan, pola hidup sehat dan bersih serta konsumsi makanan bergizi sangat diutamakan dalam situasi sekarang”. Pungkas Usman

Usman menambahkan, tentu dalam memutus mata rantai Covid-19, mari bersama-sama terus menerapkan berbagai himbauan Pemerintah maupun menggunakan masker saat berada diluar rumah. Agar kita semua terhindar dari terjangkit Corona.

Dalam menghadapi cobaan ini, selaku insan manusia kita harus terus berusaha untuk menghindari serta berusaha agar tidak terkana Corona, tantu harus dibarengi dengan Do’a semoga Indonesia secara umum dan masyarakat Aceh Jaya segera terbebas dari dampak Covid-19, Tutup Usman (say)

Baca Juga...  Rumah Zakat dan Pertamina Gas Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Aceh Timur