BANDA ACEH (RA) – Direktur Polisi Air dan Udara (Dirpol Airud) Polda Aceh, Kombes Pol Jemmy Rosdiantoro. S.S.T., M.K.,S.H, kembali melaksanakan patroli udara, Jumat (1/5/2020).

Patroli udara kali ini dilakukan bersama dengan Dir Lantas Kombes Pol Dicky Sondani, S.I.K.,M.H.

Kombes Pol Jemmy menyampaikan, pemantauan situasi pantai barat sekarang Sesuai dengan perintah Bapak Kapolda Aceh untuk memperketat pengawasan pantai timur bukan berarti pantai barat tidak terawasi, pantai Barat tetap kita lakukan pemantauan.

Dalam pemantauan kali ini, pihaknya melakukan melalui Udara dan Darat bersama Dir Lantas Polda Aceh. Apalagi dengan ada nya himbauan untuk tidak mudik oleh pemerintah demi memutuskan mata rantai virus corona.

Memang dalam pemantauan saat ini Meulaboh termasuk zona hijau sehingga kapal penyebrangan menuju dan dari Simeulue dan Sibolga tetap beroprasi serta belum ada pembatasan (Sesuai Permenhub)
Tapi pihaknya tetap menegakkan himbauan pemerintah untuk tidak mudik.

Dalam patroli tersebut juga meninjau pos cek poin dan pengecekan penumpang yang diperkirakan akan mudik dihimbau sesuai ajuran pemerintah agar tidak mudik, sedangkan untuk penumpang yang datang di cek kesehatannya dan di lakukan protokol kesehatan.

Kombes Pol Jemmy juga menambahkan, kegiatan ini akan terus dilakukan sampai pemerintah menyatakan virus Covid-19 berakhir. (imj)

Baca Juga...  Polisi Ungkap Pembakaran Mobil, Tiga Pelaku Diamankan