Banda Aceh (RA) Dirlantas Polda Aceh Kombes Dicky beserta staf buka puasa bersama petugas pos pengamanan di terminal Batoh Banda Aceh, Senin (4/5).

Buka puasa ini sebagai upaya jajaran lantas Polda Aceh dan Polresta Banda Aceh dan Aceh Besar atas kepedulian bersama para awak bus antar kabupaten (AKAB) terkait pos pengamanan covid19.

Selain terminal utama Batoh, buka puasa serentak dilakukan pos pam terminal lueng bata, yang merupakan bus untuk lintas timur dan pos pelayanan lambaro.
“Kami lakukan ini semua tujuannya untuk kebersamaan dan sekaligus pengecekan pos pam wilayah dalam Rangka Operasi Ketupat Rencong 2020′, ujar Dirlantas Polda Aceh Kombes Dicky Sondani, Senin (4/5/2020).

Selain itu tambah Dicky, yang juga selaku Kasatgas Opsda Ketupat Rencong 202 menyebutkan kegiatan lainnya adalah melaksanakan kegiatan pengecekan pos Pam dan Pos Yan, serta pengecekan personil dan administrasi (tabulasi pelaporan). Dirlantas juga memberikan hand sainitizer kepada personil Pos Pam dan Pos Yan yang ada di sejumlah titik.

Buka Puasa Bersama anggota di Pos Pengamanan turut dihadiri Kasubdit Kamsel AKBP M. Zaki, Kasat Lantas Polresta Banda Aceh AKP Yasnil, Kasi Dikmas AKP Saepuddin dan Kanit Jemenopsrek Ipda Endang Sulastri. (imj)