Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 5 May 2020 11:02 WIB ·

TNI Polri Bagikan Ratusan Nasi Kotak


 Kapolres Abdya, AKBP Moh Basori SIK membagikan paket nasi kotak kepada pengguna jalan dipersimpangan puskemsmas kota blangpidie, Selasa (5/5) (rahmat) Perbesar

Kapolres Abdya, AKBP Moh Basori SIK membagikan paket nasi kotak kepada pengguna jalan dipersimpangan puskemsmas kota blangpidie, Selasa (5/5) (rahmat)

BLANGPIDIE (RA) – TNI Polri di Kabupaten Abdya membagikan paket nasi kotak untuk masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah Kota Blangpidie dan Abdya sebagian pada umumnya. 
Dalam bingkisan nasi kotak itu, juga terlihat takjil menu buka puasa yang dibagikan personel TNI dan Polri menjelang waktu berbuka puasa, Selasa (5/5) di persimpangan Puskesmas Blangpidie.
Para pengguna jalan seperti roda dua roda tiga akan diberhentikan oleh personel TNI Polri untuk diberika paket nasi kotak. Tak tanggung-tanggung paket yang dibegikan itu, selama dua jam yang dimulai sejak usai salat asar hingga pukul 06:00 WIB paket dalam jumlah 500 kotak itu selesai dibagi. 
Selain itu, dibagikan juga kepada pengguna jalan dikawasan simpang puskesmas itu, para persit TNI juga membagikan khusus kepada awak becak, sementara personel polisi juga membagikan kepada tukang parkir dan kepada masyarakat kurang mampu. 
Dandim 0110/Abdya Letkol Czi M Ridha Has, S.T., M.T yang didampingi Kapolres setempat AKBP Mohd. Basori SIK menyebutkan kegitan tersebut salah satu upaya untuk membantu masyarakat yang terdampak covid 19 ini. “Paket ini dalam jumlah 500 kotak termasuk takjil untuk buka puasa,”kata Dandim Ridha Has.
Disebutkan Damdim, selain untuk masyarakat dan tukang parkir serta abang becak, para pembersih jalan juga mendapat paket tersebut yang diantar langsung ke rumah yang dimaksud. “Pakir miskis juga kita berikan tapi tidak menyeluruh, hanya saja di seputaran kota blangpidie,”ucapnya. 
Ditambahkan, kegiatan tersebut akan dilakukan secara bertahap atau berkelanjutan selama masih dalam keadaan wabah corona ini. “Kegiatan seperti kita lakukan ini akan berlanjut sampai covid 19 ini berakhir,”tuturnya. 
Dandim berharap, kegiatan ini dapat menyentuk masyarakat kurang mampu yang terdampak covid 19 untuk menikmati. “Dengan penyajian yang kita salurkan langsung ini kita harapkan masyarakat kurang mampu dapat dinikmati dari TNI Polri ini,”harapnya. (mat).
Foto: Kapolres Abdya, AKBP Moh Basori SIK membagikan paket nasi kotak kepada pengguna jalan dipersimpangan puskemsmas kota blangpidie, Selasa (5/5). (mat) 
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Dampak Cuaca Ekstrem, Petani di Aceh Tamiang Siram Tanaman 2-3 Kali Sehari

28 March 2024 - 06:23 WIB

Polres Bireuen Musnahkan 27,5 Kg Sabu dan 5000 Butir Ekstasi

25 March 2024 - 18:16 WIB

Kapolres Jatmiko Bangunkan Warga Bireuen untuk Sahur

24 March 2024 - 16:56 WIB

Bahron Bakti Diangkat Jadi Sekda Pidie Jaya

22 March 2024 - 15:02 WIB

Berkah Ramadan, BPKH Serahkan Bantuan Bagi Santri MSBS Aceh Besar

20 March 2024 - 21:20 WIB

Trending di DAERAH