BANDA ACEH (RA) – Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Aceh menyerahkan bantuan makanan berbuka puasa untuk tenaga medis di RSUDZA Banda Aceh, Rabu (6/5/2020).

Bantuan 100 nasi kotak dan minuman tersebut diserahkan perwakilan Ditpolairud Polda Aceh, AKP Nazarul Fitra, S.Sos. kepada petugas Posko Bantuan Covid-19 RSUDZA.

Dir Polairud Polda Aceh Kombes Pol Jemmy Rosdiantoro. SST., MK.,S.H melalui Kasi Intel AKP Saiful Hadi SH.MH, menyebutkan bantuan makanan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Ditpolairud Polda terhadap tenaga medis baik dokter maupun perawat sebagai garda terdepan yang menanggani Covid -19.

“Ini bentuk kepedulian dan apresiasi kami kepada tenaga medis yang menanggani Covid 19,” kata AKP Saiful Hadi.

AKP Saiful Hadi juga menambahkan nasi kotak yang dibagikan tersebut merupakan hasil olahan dari tim dapur umum yang berada di markas Ditpolairud dengan Ketua Tim Aiptu Efendi dan Personil Polairud Polda Aceh.

Selama bulan Ramadan, lanjut Saiful Hadi, aksi sosial akan terus dilakukan dengan membagikan makanan gratis kepada masyarakat ekonomi kebawah yang terdampak pandemi Covid 19 semoga apa yang kami lakukan bisa meringankan bagi masyarakat.

“Sebelumnya kita juga membagikan makanan berbuka kepada nelayan dan warga pesisir terdampak Covid 19,” pungkas AKP Saiful Hadi.(imj)

Baca Juga...  AMPG Aceh Gelar Rakorda dan Pelantikan Pengurus