BANDA ACEH (RA) – Aparatur Dusun Teratai, Gampong Lamteumen Timur, Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh, dengan bantuan dari donatur swasta salurkan bantuan kepada warga terdampak Covid-19, di halaman Mushalla Al-Hidayah, Rabu (6/5/2020).

Kepala Dusun Teratai, Riazil S.Sos menyebutkan,  bantuan kali ini diserahkan kepada puluhan masyarakat yang berdomisili di sekitaran Dusun Teratai dengan cara menyertakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan foto copy Kartu Keluarga (KK) kepada donator tersebut.

Adapun bantuan yang diterima masyarakat terdiri dari paket makanan dan minuman yang dikemas secara cantik. Bantuan ini diterima dengan sangat antusias oleh warga terlebih bagi warga yang masih memiliki anak-anak dan remaja karena beberapa produk yang diberikan merupakan produk makanan kecil yang dijual di pasaran.

Riazil mengungkapkan, donatur merupakan perusahaan distributor yang beroperasi diwilayah kerjanya sehingga apa yang dilakukan hari ini merupakan program Corporate Sosial Responsibility dari perusahaan tersebut kepada masyarakat di dusunnya.

Oleh karena itu, dirinya sangat berterima kasih atas bantuan dan uluran tangan para dermawan semoga niat baik lembaga dapat diterima disisi allah SWT.

Riazil menegaskan, bantuan kali ini merupakan bantuan ke sekian kalinya yang digagas oleh aparatur dusun Teratai bekerjasama dengan banyak pihak kepada masyarakat terdampak Covid-19 baik langsung maupun tidak langsung. (ra)

Baca Juga...  Partai Ummat Bangun Komunikasi dengan Mantan Gubernur Aceh Zaini Abdullah, Ini Penjelasan Ketua DPW