Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 8 May 2020 07:16 WIB ·

VC Syur Oknum Istri Geuchik Tersebar di Medsos


 Ketua Tuha Peut Buket Tiga, Zia Ul-Haq Perbesar

Ketua Tuha Peut Buket Tiga, Zia Ul-Haq

Quote : Ketua Tuha Peut Buket Tiga, Zia Ul-Haq
“Kami mau Bupati mengambil tindakan tegas atas perbuatan oknum istri geuchik ini”

LANGSA (RA) – Sejumlah foto syur dan video call (VC) tidak senonoh diduga oknum istri geuchik Gampong Buket Tiga, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur tersebar di media sosial facebook, Kamis (7/5).

Foto dan video yang juga diduga koleksi pribadi ini tersebara di facebook atas nama akun “Nenda” pada 6 April dan “Lusi Ana” pada 18 Maret.

Tersebarnya foto dan video syur diduga oknum istri geuchik tersebut, membuat sejumlah warga Gampong Buket Tiga meradang dan melaporkan perihal tersebut ke Tuha Peut gampong setempat.

Dinilai, perilaku oknum diduga istri geuchik tersebut sangat tidak pantas dan telah mencoreng nama baik gampong selaku istri pimpinan gampong.

Ketua Tuha Peut Gampong Buket Tiga, Zia Ul-Haq dalam konfirmasinya kepada Rakyat Aceh membenarkan perihal tersebut. Dirinya mengakui telah menerima laporan warga terkait foto dan video asusila diduga oknum istri gampong setempat.

“Saya menerima laporan warga pada 14 April 2020 terkait foto dan video asusila diduga oknum istri geuchik Buket Tiga LS (38) yang tersebar di facebook. Atas laporan ini, saya juga telah melakukan musyawarah untuk klarifikasi, namun sayangnya pak geuchik tidak hadir,” sebut Zia Ul-Haq.

Menindaklanjuti hasil musyawarah gampong Buket Tiga yang di inisiasi oleh Tuha Peut tersebut, Zia mengatakan pihaknya telah melaporkan perbuatan asusila dimaksud ke Polres Langsa. Namun, pihak Polres Langsa menolak dengan alasan oknum diduga istri geuchik tersebut telah membuat laporan sendiri.

“Selanjutnya, kami akan melaporkan perkara ini ke Bupati Aceh Timur dan DPRK Aceh Timur, karena perbuatan oknum istri geuchik ini sangat meresahkan dan telah melecehkan martabat gampong. Kami mau Bupati mengambil tindakan tegas atas perbuatan oknum istri geuchik ini,” demikian sebut Zia.

Geuchik Buat Laporan ke Polisi
Sementara itu, Geuchik Gampong Buket Tiga, Bambang, dalam konfirmasinya kepada Rakyat Aceh mengakui adanya penyebaran foto dan video syur mirip istrinya di media sosial facebook.

Atas penyebaran tersebut, dirinya merasa keberatan dan telah melaporkan akun penyebar foto dan video dimaksud ke Polres Langsa.

“Benar foto dan video itu mirip ibu (istri-red) tapi itu belum tentu ibu, kalau pun benar ibu, tidak mungkin juga dia sebarin di media sosial. Makanya, kami telah melaporkan kasus ini ke Polres Langsa sebagai korban atas penyebaran foto dan video tersebut pada 9 April 2020 lalu,” sebut Bambang. (dai/min)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kapolda Aceh Perintahkan Jajarannya untuk Tindak SPBU Nakal

28 March 2024 - 17:27 WIB

Kemenhub RI Diingatkan Soal UUPA Dibalik Rencana Pengurangan Bandara Internasional

28 March 2024 - 00:00 WIB

Pj Gubernur Dampingi Menko PMK Kunjungi Warga Penerima Bantuan Pemerintah

27 March 2024 - 22:21 WIB

Upaya Stabilitasi Harga, Pemkab Aceh Besar Gelar Bazar Pangan Murah di Simpang Tiga

27 March 2024 - 17:42 WIB

Pj Bupati Aceh Besar dan Kapolresta Banda Aceh Launching Kampung Bebas Narkoba di Lheu Blang

27 March 2024 - 17:34 WIB

PLN UID Aceh Siap Mendukung PON XXI Aceh – Sumut 2024

27 March 2024 - 17:13 WIB

Trending di EKBIS