Bagi Masker dan Penganan Buka Puasa

Rakyat Aceh

LHOKSEUMAWE (RA) – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Pemerintah Kota Lhokseumawe membagikan masker dan penganan berbuka puasa kepada para pengguna jalan.

Kegiatan yang dipusatkan di Terminal Bus Tipe A, Desa Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, dipimpin langsung oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Suaidi Yahya, Sabtu (9/5) sore.

Dijelaskan Suaidi Yahya, kegiatan tersebut bagian dari upaya pencegahan sekaligus memutus penyebaran virus corona di Kota Lhokseumawe.

“Alhamdulillah hari ini banyak masyarakat yang sudah menggunakan masker saat berada di luar rumah. Dan ini yang kita harapkan. Sehingga upaya pencegahan penyebaran Covid-19 bisa lebih maksimal,” ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi semua maklumat pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

“Selalu gunakan masker saat berada di luar rumah. Jangan pakai masker karena takut kena razia petugas. Tapi mengabaikan ancaman virus corona yang mematikan,” tambahnya. (rel/msi)