LAN Lhokseumawe Sasar Rumah Warga Miskin

Sembako : Ketua LAN Lhokseumawe, Miswar menyerahkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan miskin di Lhokseumawe, Ahad (10/5). ARMIADI/RAKYAT ACEH

LHOKSEUMAWE (RA) – Dewan Pengurus Cabang Lembaga Anti Narkotika (DPC-LAN) Kota Lhokseumawe, menyasar rumah warga kurang mampu dan miskin di empat kecamatan di Lhokseumawe, Ahad (10/5) kemarin. Tujuan kegiatan itu untuk menyapa masyarakat yang berdampak terhadap Covid-19 serta untuk meringankan beban penderitaan mereka.

Bantuan paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat berisikan beras, telor, minyak goreng dan gula pasir. “Jadi sumber bantuan ini adalah dari sumbangan para anggota LAN yang merasa peduli terhadap warga dhuafa atau miskin di Lhokseumawe,”ucap Ketua LAN Lhokseumawe, Miswar, kepada Rakyat Aceh, kemarin.

Ia mengatakan, berbagi di bulan Ramadhan sangat mulia, terutama dengan langsung turun kelapangan untuk melihat kondisi masyarakat. “Bantuan ini kita langsung serahkan kepada masyarakat kurang mampu dan miskin yang layak untuk menerima paket sembako, karena kita tidak melakukan pendataan,”katanya.

Sebut dia, dirinya bersama pengurus dan anggota LAN Lhokseumawe turun ke 11 gampong di empat kecamatan di Lhokseumawe untuk membagikan sembako secara tiba-tiba.

“Jangan dilihat dari jumlah bantuan, tapi lihatlah bentuk kepedulian kami dari LAN Lhokseumawe untuk saling membantu. Dengan berbagi sedikit kemudahan dalam bentuk sembako sebagai bentuk kepedulian LAN dalam nuansa kebersamaan guna meringankan beban saudara penyandang dhuafa/fakir dan miskin ditengah pendemi Covid-19, semoga barakah dan mendapat Ridha Allah SWT Aamiin,”pintanya. (arm/msi)