Polisi Cegah Balap Liar

Kawal : Polisi berjaga-jaga di parkiran lokasi masjid untuk mencegah terjadinya curanmor di bulan ramadhan. For Rakyat Aceh

LHOKSEUMAWE (RA) – Anggota Sat Sabhara Team URC Polres Lhokseumawe tingkatkan patroli cegah Pebalap Liar dan aksi Curanmor di Kota Lhokseumawe, Senin (11/05) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K melalui Kasat Sabhara Polres Lhokseumawe AKP Abdul Muin menyebutkan, fokus utama patrol tim URC adalah pengamanan mesjid cegah aksi curanmor di seputaran wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Patroli dan pengamanan ini dalam rangka antisipasi aksi criminal curanmor saat warga sedang beribadah, sasaran patroli dan pengamanan malam ini difokuskan dikawasan Mesjid Islamic Centre dan kawasan Mesjid Cunda Kota Lhokseumawe”imbuhnya.

Setelah melalakukan pengamanan mesjid, tim URC Polres Lhokseumawe dikerahkan berpatroli dikawasan rawan akan balap liar dikawasan jalan line Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe.

“ Ini upaya kita dalam rangka menciptakan situasi yang harmonis, memberikan rasa aman dan nyaman dilingkungan masyarakat saat beribadah di bulan Ramadhan” pungkasnya.(rel/msi)