Teuku Asrizal, Menolak Lanjutan Pembanguan Masjid Sebelum Ada Kepastian Secara Teknis

Calang (RA) – Wakil Ketua II DPRK Aceh Jaya Teuku Asrizal mengapresiasi respon Bupati Aceh Jaya atas kunjungan kerja Dewan Perwakilan Rakyat hingga di temukan ketidak rapian dalam pembangunan Masjid Baitul Izzah yang terletak di Gampong Dayah Baro Kecamatan Krueng Sabee Aceh Jaya, Kamis (14/5).

Wakil Ketua II DPRK Aceh Jaya Teuku Asrizal, Kepada Rakyat Aceh Mengungkapkan, Untuk itu kita juga mendesak dinas PUPR Aceh Jaya segera menindaklanjuti arahan Bupati dalam menganalisa hasil bangunan secara keseluruhan bangunan masjid tersebut.

Hal yang terpenting adalah dapat memastikan pembangunan tiang dasar ini secara teknis kokoh jika pembangunan dilanjutkan untuk menghindari kerugian materi dan korban jiwa yg sangat besar dikemudian hari, Pungkas Asrizal

Dirinya menambahkan, dalam pembangunan masjid tersebut yang telah usai dikerjakan tahun 2019 menghabiskan anggaran hingga 14 milyar lebih jangan anggap sepele. Sebelum ada kepastian secara teknis bangunan tesebut kokoh dan layak.

Maka untuk pembangunan lanjutan maka degan tegas saya menyatakan menolak untuk dilanjutkan pembangunannya dan semua pihak yg terlibat dalam pembangunan ini harus bertanggung jawab secara hukum. Tegas Asrizal (say)