BANDA ACEH (RA) –  Forum komunikasi Generasi Muda Pidie (FOKUSGAMPI) Banda Aceh membagikan masker dan takjil berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan di Simpang Lima, Senin (18/5).

 

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat di bulan Suci Ramadhan ini di tengah-tengah Covid-19,” kata Ketua Umum Fokusgampi Banda Aceh, M.Deni Fitriadi.SH.

Dirinya beserta seluruh jajaran pengurus mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat, dalam kegiatan ini kita memberikan takjil untuk berbuka puasa dan membagikan masker kepada penggunaan jalan di Kota Banda Aceh hal ini kita laksanakan merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat di Banda Aceh dan mendukung aturan pemerintah Kota Banda Aceh dalam menerapkan wajib memakai masker sesuai Peraturan Wali Kota (Perwal) No 24 Tahun 2020 tentang Pemakaian Masker.

Dalam kesempatan ini juga, Deni mengatakan kegiatan sosial ini juga InsyAllah akan kita laksanakan di Kabupaten Pidie dalam waktu dekat ini, hal ini merupakan bagian dari rasa kepedulian teman-teman Fokusgampi kepada daerah asalnya, dalam kesempatan ini juga kita membuktikan untuk melakukan hal kebaikan walaupun sederhana bila kita laksanakan dengan iklas akan sangat bermanfaat kepada sesama. (imj)