Rusman, Bentuk Tim Analisa Pembangunan Masjid Agung Kabupaten Aceh Jaya

Calang (RA) – Kadis Dinas PUPR Aceh Jaya Rusman Salam, membetuk tim analisa sesuai dengan surat Dinas nomor 640/480/V/2020 tertanggal 15 Mei 2020. Pembentukan tim analisa hasil kunjungan kerja DPRK dan sidak Bupati Aceh Jaya beberpa waktu lalu terkait pembangunan Masjid Agung Baitul Izzah, Senin (18/5).

Dalam menyahuti Instruksi Bupati Aceh Jaua, Kadis PUPR Aceh Jaya, Rusman Salam, Kepada Rakyat Aceh mengungkapkan, pembentukan tim analisa telah terbentuk sesuai dalam susunan tim yang diketuai Sekdis PUPR Aceh Jaya Heri Etika ST. MT, anggota Fadlur Khairi ST, Edi Saputra ST, Mohammad Hafizdh ST, dan Hidyatullah.

Dalam pembentukan tim analisa tersebut, tentu harus dicermati dan kongkrit, riil sesuai kondisi bangunan dalam menganalisa struktur bangunan sebagaimana hasil perkerjaan yang nantinya akan disampaikan kepada pimpinan secara tertulis, Pungkas Rusman

Namun demikian, untuk saat ini dalam pembentukan tim analisa tersebut nantinya akan menentukan untuk melanjutkan pembangunan yang akan dilaksanakan tahun ini. “kita berharap nantinya apapun hasil keluar dari hasil tim turun lapangan akan memberikan jawaban untuk kita semua”. Tutup Rusman. (say)